10 produsen layar LED teratas di Spanyol

阅读中文    Read in English    Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Daftar isi

1,NUON LED
2,Euno Commercial Displays Technology S.L.
3,Pantallas LED LEMON
4,Electrofuture Nts
5,Ledsvisor
6,Global Digital Signage
7,Alfalite
8,VISTALED
9,Kineled
10,Dreamlux

Tampilan LED Spanyol

Saat ini, dengan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, teknologi tampilan LED telah menjadi bagian yang sangat diperlukan dan penting dalam berbagai industri. Sebagai salah satu pusat inovasi teknologi di Eropa, industri layar LED Spanyol juga menunjukkan tren perkembangan yang pesat. Di pasar yang dinamis ini, beberapa perusahaan terkemuka telah menonjol melalui upaya dan inovasi yang tak henti-hentinya serta menjadi pemimpin dalam industri tampilan LED Spanyol. Artikel ini akan memperkenalkan Anda kepada sepuluh perusahaan layar LED teratas di Spanyol dan mengungkapkan keunggulan mereka dalam teknologi, pasar, dan inovasi.

LED NUON

1. LED NUON

Informasi perusahaan: NUON Led adalah 100% perusahaan Spanyol yang memproduksi solusi tampilan LED. Kami bekerja sama dengan merek terbaik dalam teknologi LED, menggunakan elektronik generasi terbaru dan merakitnya di Madrid. Mengkhususkan diri dalam pengembangan proyek tampilan LED. Tim kami terdiri dari insinyur, ahli di bidang desain, grafis dan komunikasi serta tim teknis dan perakit. Kami menyukai tantangan. Kami senang memberi nasihat kepada klien kami dan memberikan solusi khusus tanpa meningkatkan biaya proyek; namun, hasil akhirnya tidak ada bandingannya.

Jenis produk: Penyewaan tampilan LED, solusi tampilan LED. (Bagaimana cara memilih persewaan layar LED teater yang sesuai?)

Dukungan Layanan: Departemen komersial kami dilatih dengan baik untuk mempelajari proyek Anda, menghasilkan opsi terbaik, dan merakit tampilan LED untuk bisnis Anda guna meningkatkan penjualan dan akuisisi pelanggan.

Euno Commercial Displays Technology S.L.

2. Euno Commercial Displays Technology S.L.

Informasi Perusahaan: Euno Commercial Display adalah perusahaan Spanyol yang berbasis di Barcelona dan tim Eropa kami telah bekerja sejak tahun 2017 untuk menciptakan hubungan antara Asia dan Eropa melalui teknologi yang kami sukai.

Jenis Produk: Layar LED, Monitor LCD, OLED dan Digital Signage, dll. (Apa perbedaan antara panel LED dan LCD?)

Dukungan layanan: Kami dapat memberi Anda proses logistik yang sempurna. Kepuasan pelanggan kami terhadap pengiriman produk kami tepat waktu sangat tinggi.

Pantallas LED LEMON

3. Pantallas LED LEMON

Informasi Perusahaan: LedLemon adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan dan perakitan tampilan LED profesional. Kami memiliki cabang di seluruh Spanyol: di ibu kota Guadalajara - Madrid, juga di kota Barcelona, ​​​​​​di Catalonia kami juga berada di Tarragona. Selain itu, kami memiliki kantor di Valencia, Seville dan Toledo.

Jenis produk: Papan reklame elektronik khusus dan layanan layar iklan LED, dll. (Apa yang harus Anda pertimbangkan saat menyesuaikan layar digital LED?)

Dukungan Layanan: Kami dapat memasang layar LED dalam waktu yang sangat singkat, hingga 15 hari kerja. Kami memproduksi layar LED untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kami. Kami juga menyediakan layanan purna jual untuk memandu dan mengajari pelanggan cara terbaik menggunakan layar untuk memaksimalkan manfaatnya.

Electrofuture Nts

4. Electrofuture Nts

Informasi perusahaan: Electrofuture Nts adalah perusahaan yang mempromosikan pengembangan audio visual berdasarkan teknologi layar LED. 1995 - "Manuel Garcia" menyelesaikan sebagian studinya dan memulai karirnya di beberapa perusahaan bergengsi di sektor audiovisual, di mana ia memasang sistem otomasi rumah canggih Crestrom dan AMX yang pertama. 2000 - Setelah perjalanan luar biasa ke AS dan mengunjungi perusahaan di Silicon Valley (San Jose), tantangan pun muncul. 2001 - SISTEM TEKNOLOGI BARU ELECTROFUTURE SL. Terdiri dari empat mitra pemegang saham muda, mereka bertujuan untuk memberikan profesionalisme pada industri audiovisual dengan dedikasi dan antusiasme yang tinggi.

Jenis Produk: Layar LED dalam dan luar ruangan, layar persewaan konser, layar LED raksasa untuk perimeter, tirai, dll. (Apa perbedaan antara tampilan LED dalam ruangan dan tampilan LED luar ruangan?)

Dukungan layanan: Filosofi perusahaan kami adalah memberi Anda solusi komprehensif terbaik, mulai dari desain oleh desainer interior dan arsitek, hingga desain teknis struktur, penahan, pemasangan, konfigurasi, commissioning, dan perawatan sederhana untuk mencapai pekerjaan Profesional di layar.

Ledsvisor

5. Ledsvisor

Informasi perusahaan: Ledsvisor adalah perusahaan persewaan layar LED yang menyediakan materi audio visual untuk semua jenis acara.Kami tidak hanya menyewakan layar Led raksasa outdoor dan indoor, tetapi jika tidak, kami menawarkan berbagai kemungkinan untuk setiap acara. Kami menggunakan peralatan seluler DSNG dan kamera canggih untuk streaming langsung satelit dari semua produk kami. Kami juga menawarkan layanan layar sentuh yang mencakup kebutuhan pameran yang memerlukan teknologi jenis ini dan bahkan memproduksi ponsel raksasa dan jenis format lainnya tergantung kebutuhan saat itu.

Jenis produk: Penyewaan layar LED, layar Led raksasa outdoor dan indoor, dll. (Apa perbedaan antara persewaan LED dalam dan luar ruangan?)

Dukungan Layanan: Ledsvisor adalah perusahaan dengan pengalaman luas dalam memasok dan memasang layar LED untuk acara nasional dan memiliki reputasi dan dedikasi yang lebih tinggi dalam industri LED.

Global Digital Signage

6. Global Digital Signage

Informasi Perusahaan: Global Digital Signage memiliki profesional dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang komunikasi audiovisual dan teknologi informasi dan komunikasi. Tujuan utama kami adalah memberikan klien kami perkembangan terkini dalam sistem reklame digital, memberi saran mengenai proyek mereka, dan menyediakan alat dan layanan terbaik yang mereka perlukan untuk membuat saluran reklame digital tanpa kerumitan.

Jenis produk: Tampilan LED, signage digital transparan LED, perangkat lunak, dll. (7 keuntungan menggunakan sewa layar transparan LED untuk tampilan ritel.)

Dukungan Layanan: Dengan bermitra dengan merek peralatan besar, kami memiliki tingkat kecelakaan terendah di industri, sebagian besar peralatan kami dilengkapi dengan garansi pabrik selama 3 tahun, dan RMA diselesaikan oleh tim teknis kami sehingga pelanggan kami tidak perlu menyia-nyiakannya. Anda sumber daya untuk menyelesaikan insiden tersebut.

Alfalite

7. Alfalite

Informasi Perusahaan: AlfaliteALFALITE, perusahaan terkemuka di industri, berkomitmen untuk terus memodernisasi proses dan beradaptasi dengan pasar melalui metode lean manufacturing. Pengejaran terus-menerus terhadap keunggulan dalam produksi adalah premis kami, yang memungkinkan kami menawarkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kebutuhan pelanggan, sehingga menghasilkan penyegelan berkualitas tinggi pada semua produk kami. Melalui metode Lean, kami berupaya meningkatkan proses dengan mengurangi pemborosan dalam proses yang menggunakan lebih banyak sumber daya daripada yang diperlukan dan menyesuaikannya secara tepat waktu dengan kebutuhan pelanggan kami.

Jenis produk: layar LED raksasa, tampilan LED luar ruangan, persewaan tampilan LED, dll.

Dukungan layanan: Dengan teknologi dan pengetahuan tim teknis kami, Alfalite mempercepat transformasi perusahaan-perusahaan Eropa dari iklan cetak tradisional menjadi iklan digital yang lebih efektif, spektakuler, dan menarik. Kami berspesialisasi dalam proyek umum dan khusus dan dapat memberi saran kepada klien kami atau melaksanakan semua jenis instalasi, termasuk "proyek turnkey". Fasilitas-fasilitas ini dilengkapi dengan pelatihan pelanggan dan dukungan teknis serta layanan bantuan yang patut dicontoh.

VISTALED

8. VISTALED

Informasi Perusahaan: VISTALED adalah ahli dalam desain dan pembuatan layar LED iklan khusus. Layar kami dapat dirakit sendiri dan tidak memerlukan saran teknis untuk merakitnya, sehingga mengurangi keseluruhan biaya proyek tanpa mengurangi kualitas produk.

Jenis produk: tampilan layar luar ruangan, tampilan layar dalam ruangan, tampilan layar transparan, tampilan layar fleksibel, dll. (Apa itu tampilan LED fleksibel?)

Dukungan layanan: Kami ahli dalam layar iklan LED di bidang komersial. Kami menawarkan produk ideal untuk terhubung dengan masyarakat dan meningkatkan keterlibatan dengan pengiklan. Solusi dan layanan terbaik untuk mewakili merek Anda. Semua jaminan dari pemimpin industri dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam teknologi LED.

Kineled

9. Kineled

Informasi perusahaan: Kinled adalah perusahaan audio visual yang mengkhususkan diri dalam penjualan layar LED dalam dan luar ruangan. Selain menyediakan produk untuk Anda, kami juga menginstalnya dan mewujudkan proyek Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk ini, kami memiliki profesional dengan pengalaman lebih dari dua dekade di bidang ini. Komitmen kami adalah menyediakan produk yang mempertahankan kualitas terbaik, selalu mencari nilai terbaik untuk uang.

Jenis produk: Dinding LED, antena monopole, spanduk iklan LED, dll. (Sepuluh perbedaan antara dinding LED dan dinding video.)

Dukungan layanan: Komitmen Kinled adalah menyediakan produk yang menjaga kualitas paling menuntut dan selalu mencari kinerja biaya terbaik. Selain itu, kami adalah satu-satunya perusahaan yang menyediakan layanan pemeliharaan dan layanan lainnya. Kinled mewakili penjualan layar dan stand bermotor saat ini dan masa depan. Kami ingin menyediakan produk yang benar-benar membuat pelanggan puas.

Dreamlux

10. Dreamlux

Informasi Perusahaan: DreamLUX adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2002. Mitra-mitranya pernah bekerja di industri periklanan dan melihat meningkatnya permintaan akan papan reklame elektronik dan layar LED. Selama lebih dari 10 tahun pengalaman ini, tim kami yang terdiri dari personel berkualifikasi tinggi berfokus pada teknologi LED. Kami telah merancang, memprogram, merakit dan memproduksi layar LED selama 3 tahun. Saat ini, kami adalah tolok ukur di pasar layar nasional, baik dalam hal rangkaian produk, solusi khusus, atau mempertahankan harga yang kompetitif. Selama bertahun-tahun kami telah berhasil memiliki portofolio klien yang sangat beragam, mulai dari organisasi publik, dewan kota, dewan hingga semua jenis toko; dan tentu saja melalui perusahaan multinasional tingkat nasional dan kelompok bisnis besar.

Jenis produk: layar LED raksasa, tampilan LED fleksibel, layar LED satu warna, dua warna atau tiga warna, dll. (Harga panel LED fleksibel dan 7 panduan pembelian.)

Dukungan Layanan: DreamLUX memiliki kemampuan manufaktur dan daya tanggap yang kuat, yang memungkinkan kami memproduksi tampilan tingkat Eropa dalam waktu singkat. Tugas tersebut bahkan bisa diselesaikan dalam waktu kurang dari 15 hari kerja. Terlepas dari itu, bila memungkinkan, kami berusaha mematuhi waktu tunggu produksi rata-rata 60 hari, yang memungkinkan pelanggan kami menerima kualitas tertinggi dengan harga yang sangat kompetitif.

Tampilan LED Spanyol

Perkembangan pesat industri tampilan LED di Spanyol tidak hanya mencerminkan kekuatan inovasi teknologi, namun juga menunjukkan permintaan pasar yang berkelanjutan terhadap solusi tampilan berkualitas tinggi. Sepuluh perusahaan ini telah berhasil membentuk pasar tampilan LED Spanyol dengan kekuatan teknis, wawasan pasar, dan semangat inovatif mereka yang luar biasa. Seiring dengan terus berkembangnya teknologi, kami memiliki alasan untuk percaya bahwa perusahaan-perusahaan ini akan terus memimpin perkembangan industri di masa depan dan menghadirkan solusi tampilan LED yang lebih canggih dan efisien kepada pengguna. Masa depan industri tampilan LED Spanyol ditakdirkan untuk penuh dengan lebih banyak tantangan dan peluang, dan kami berharap dapat menyaksikan babak indah dari industri ini.

Solusi paparan LED

whatsapp