10 perusahaan tampilan LED teratas di Italia

阅读中文    Read in English    Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Daftar isi

1. LUMIO ITALIA Srl
2. Temporapix
3. Ponsel Srl
4. EVOTEKITALIA
5. BerbintangLed Italia
6.Dapatkan Led
7. TEKNOLOGI Srl
8. Solusi Tampilan Led SRL
9. YaKamiDigital srl
10. Fusi Teknologi Italia

Di era perkembangan teknologi yang pesat, tampilan LED telah menjadi alat yang sangat diperlukan untuk semua lapisan masyarakat, memberikan kemungkinan tak terbatas untuk transmisi informasi dan pengalaman visual. Di Italia, industri layar LED juga menunjukkan tren perkembangan yang pesat.Perusahaan-perusahaan besar mendorong kemajuan berkelanjutan di bidang ini melalui inovasi yang tak henti-hentinya dan layanan terbaik.

Tampilan LED Italia

Seiring dengan meningkatnya permintaan akan efek visual berkualitas tinggi, sepuluh perusahaan tampilan LED terkemuka di Italia telah muncul di pasar dan telah menarik perhatian luas karena karakteristik perusahaan mereka yang unik dan kinerja produk yang sangat baik. Artikel ini akan mengarahkan pembaca untuk menjelajahi informasi perusahaan, jenis produk dan dukungan layanan dari perusahaan-perusahaan terkemuka ini, dan mendapatkan pemahaman mendalam tentang industri tampilan LED Italia.

LUMIO ITALIA Srl

1. LUMIO ITALIA Srl

Informasi perusahaan: Lumio Italia adalah perusahaan siklus penuh yang menyediakan layanan yang sangat terspesialisasi di setiap tahap penyediaan layar raksasa LED dan dinding LED, menjamin kualitas Italia yang sangat baik. Lumio berinvestasi dalam menciptakan panel LED yang semakin inovatif dengan fokus khusus pada kemudahan penggunaan dan pengurangan konsumsi, dengan tetap menghormati lingkungan dan menatap masa depan yang berkelanjutan.

Jenis Produk: Dinding LED, Layar Besar dan Tampilan LED, Baliho Elektronik, Layar Iklan dan Monitor. (Apa perbedaan antara dinding LED dalam dan luar ruangan?)

Dukungan layanan: Kualitas Italia selalu menjadi nilai tambah kami untuk kepuasan pelanggan. Lumio Italia dilengkapi dengan sistem manajemen kualitas proses internal yang sesuai dengan standar yang diakui secara internasional. Jajaran Lumio yang luas memungkinkan pembuatan dinding LED dan layar raksasa dengan berbagai ukuran dan resolusi untuk mentransmisikan informasi, iklan, dan konten pemandangan.

Temporapix

2. Temporapix

Informasi Perusahaan: Tim TemporaPix telah bekerja di bidang dinding LED selama lebih dari 20 tahun, menciptakan ribuan proyek di seluruh dunia dan mengkhususkan diri dalam menyelesaikan semua aspek elektronik, listrik, mekanik, hukum dan komersial dari produk ini.

Jenis produk: dinding LED dalam ruangan, dinding LED jendela toko, dinding LED luar ruangan. (Berikut sepuluh jawaban atas pertanyaan tentang tampilan jendela LED transparan.)

Dukungan Layanan: Dinding LED turnkey penyewaan TemporaPix, baik di dalam maupun di luar ruangan, memiliki fitur definisi tinggi, keseragaman dan keandalan maksimum, dan dijamin oleh merek MacroPix.

Ponsel Srl

3. Ponsel Srl

Informasi Perusahaan: Selama lebih dari 25 tahun, Mobiled telah bekerja sama dengan beberapa merek dan perusahaan terbaik untuk membantu mereka mewujudkan visi mereka. Kami menawarkan teknologi LED yang luar biasa dan kreatif, menawarkan solusi lengkap mulai dari perencanaan hingga pemasangan. Tim Mobiled terdiri dari individu-individu yang bersemangat memberikan pengetahuan teknis dan layanan yang tak tertandingi kepada semua pelanggan kami.

Jenis produk: Penyewaan dan pemasangan layar dinding LED besar, didedikasikan untuk konferensi dan pameran, hiburan, periklanan, arsitektur dan desain, acara olahraga, jendela toko, dekorasi dalam dan luar ruangan. (Tampilan LED stadion: meningkatkan pengalaman dan gairah acara.)

Dukungan layanan: Mobiled Srl memiliki banyak pengalaman dan kami selalu ada, kami memiliki pelanggan yang selalu mempercayai kami. Kami adalah orang-orang yang perfeksionis dan bersemangat, dan kami terus menyempurnakan teknologi kami untuk menyampaikannya kepada pelanggan kami.

EVOTEKITALIA

4. EVOTEKITALIA

Informasi perusahaan: Evotech Italia srl ​​​​adalah 100% perusahaan Italia, tujuan kami adalah memberikan solusi total tercanggih kepada semua pelanggan kami, baik di sektor komersial, periklanan, atau industri.

Jenis produk: Layar besar LED, tampilan LED, totem LED, tanda video LED, tampilan jendela toko LED, tampilan dinding LED, salib LED, tampilan industri, dll. (Memberi Anda teknologi layar LED komersial, keunggulan dan panduan pemilihan.)

Dukungan layanan: EVOTECH memiliki tim profesional yang paling mampu mengembangkan solusi rasional dan modular yang sesuai dengan kebutuhan dan selalu menanggapi permintaan secara tepat waktu. Kemampuan untuk melakukan pemeliharaan, bantuan, dan perbaikan rutin di lokasi di seluruh Italia.

BerbintangLed Italia

5. BerbintangLed Italia

Informasi Perusahaan: Starled Italia resmi memasuki pasar pada Januari 2016 dan didirikan oleh para ahli di bidang teknologi komunikasi, pemasaran dan digital signage.

Jenis produk: Layar LED, dinding LED, signage video, papan reklame LED, salib LED toko obat, desain kabinet display video. (Bagaimana cara kerja papan reklame LED?)

Dukungan Layanan: StarLed Italia menggunakan teknologi generasi terbaru untuk selalu memberikan performa terbaik pada layar LED.Seluruh rangkaian tampilan LED kami diproduksi dengan kualitas tinggi, memastikan kinerja dan daya tahan. Tampilan LED dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dan dirancang dengan cepat untuk pengembangan produk.

Dapatkan Led

6.Dapatkan Led

Informasi Perusahaan: Bagi bisnis yang ingin mempromosikan produk dan layanan mereka serta meningkatkan visibilitas mereka melalui layar LED, nilai tambah nyata yang dapat dipastikan oleh GetLed adalah desain dan produksi tampilan iklan sesuai dengan kebutuhan spesifik apa pun. Mampu mengandalkan kemitraan yang kuat dan bahan baku berkualitas tinggi membuat proyek apa pun menjadi tantangan yang menarik bagi kami.

Jenis produk: Dinding LED, layar iklan raksasa, papan reklame digital.

Dukungan layanan: Meskipun aktivitas desain, produksi, perakitan, dan konfigurasi GetLed untuk tampilan iklan luar ruangan dan dalam ruangan memungkinkan kami menjalin kemitraan dengan berbagai jenis entitas komersial (agen periklanan, desainer interior, dan arsitek), kami juga memiliki banyak daftar klien kami, berkat kompetensi, transparansi dan profesionalisme yang selalu membuat kami menonjol.

TEKNOLOGI Srl

7. TEKNOLOGI Srl

Informasi perusahaan: Layar LED Teknologi adalah produk yang sangat dapat disesuaikan karena modularitasnya: layar tersebut beradaptasi dengan setiap situasi pemasangan dan setiap kebutuhan pelanggan. Kemungkinan penyesuaiannya tidak terbatas: mulai dari pertukangan, elektronik, hingga perangkat lunak. Produk-produk teknologi dirancang dengan struktur yang sepenuhnya "modular" dan semuanya diproduksi sendiri: mulai dari pertukangan khusus hingga matriks LED yang dapat ditautkan hingga perangkat lunak yang dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Jenis produk: Tampilan LED, tampilan LED yang disesuaikan. (Apa yang harus Anda pertimbangkan saat menyesuaikan layar digital LED?)

Dukungan layanan: TECH Srl menawarkan rangkaian produk komunikasi yang sesuai untuk semua kebutuhan dan jenis pelanggan, seperti visualisasi data produksi yang diperoleh dari jalur perakitan PLC atau data terkait pengoperasian sistem fotovoltaik. Segala sesuatu yang terlibat dalam visualisasi matriks LED dapat dirancang, dibuat, dan diukur, mulai dari pertukangan hingga perangkat lunak yang dirancang khusus untuk pelanggan.

Solusi Tampilan Led SRL

8. Solusi Tampilan Led SRL

Informasi Perusahaan: Led Display Solution S.R.L dapat memberi Anda solusi terbaik untuk meningkatkan visibilitas Anda.Dengan dinding LED, saya akhirnya bisa mengucapkan selamat tinggal pada papan reklame statis lama. Solusi dinding LED dalam dan luar ruangan kami membantu Anda meningkatkan visibilitas dalam menjual produk Anda, beriklan kepada orang yang lewat, menarik perhatian, dan mengomunikasikan konten yang dipersonalisasi dan selalu diperbarui.

Jenis produk: Sewa dinding LED dalam dan luar ruangan dan totem iklan. (6 perbedaan utama antara persewaan LED dalam dan luar ruangan.)

Dukungan layanan: Temukan rangkaian totem periklanan baru untuk jendela toko Anda: fleksibilitas dan kemudahan penggunaan untuk memperoleh visibilitas maksimum dan daya tarik pelanggan.

YaKamiDigital

9.YaKamiDigital

Informasi perusahaan: YesWeDigital adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam layanan komunikasi visual. Importir Langsung Layar LED untuk Jendela Toko Multimedia, Digital Signage, dan Tampilan LED Dalam Ruangan. Ini adalah pemimpin di Italia dan telah menawarkan berbagai layanan yang ditujukan untuk komunikasi visual selama bertahun-tahun.

Jenis produk: Jendela toko multimedia, papan reklame digital, dan tampilan LED dalam ruangan. (Berapa biaya tampilan LED dalam ruangan?)

Dukungan layanan: YesWeDigital bekerja dengan pelanggan untuk mengusulkan dan menciptakan ide, dan kemudian menemukan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan inovatif mereka di bidang komunikasi, menjamin profesionalisme dan kompetensi.

Fusi Teknologi Italia

10. Fusi Teknologi Italia

Informasi perusahaan: Techno Fusion Italia adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam penyediaan dan pemasangan tanda-tanda iluminasi.Pengalaman luas yang terakumulasi di bidang peralatan periklanan elektronik dan penggunaan teknologi mutakhir memastikan bahwa pelanggan akhir menerima produk berkualitas, pengiriman cepat dan harga menguntungkan. . Produk yang dijual Techno Fusion Italia hanya dirancang dan diproduksi di pabrik Eropa dengan sistem manajemen mutu ISO9001 dan ISO14001.

Jenis Produk: LED Cross, Rambu yang Dapat Diprogram, Tampilan LED dengan Teks Gulir untuk Toko dan Perusahaan, Jam Dinding LED ODT.

Dukungan Layanan: Techno Fusion Italia identik dengan kompetensi dan keandalan. Perusahaan ini menawarkan signage LED yang diproduksi secara eksklusif di Eropa menggunakan teknologi industri tercanggih dan sistem manajemen mutu ISO9001 dan ISO14001.

Di masa depan, dengan evolusi ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkelanjutan serta inovasi berkelanjutan pada teknologi tampilan LED, industri tampilan LED Italia akan terus membuka peluang besar. Sepuluh perusahaan teratas ini tidak diragukan lagi akan memainkan peran penting dalam gelombang perubahan teknologi ini, terus menjadi yang terdepan dalam teknologi tampilan LED, dan memberikan pengalaman visual yang lebih baik kepada pengguna.

Tampilan LED Italia

Dengan pemahaman mendalam tentang informasi perusahaan, jenis produk dan dukungan layanan dari perusahaan-perusahaan ini, kita dapat lebih memahami situasi saat ini dan arah pengembangan masa depan industri tampilan LED Italia. Diharapkan perusahaan-perusahaan ini akan menunjukkan sisi yang lebih cemerlang di panggung global, berkontribusi lebih banyak terhadap pengembangan teknologi layar LED, dan menciptakan pesta visual yang lebih menakjubkan bagi pengguna.

Solusi paparan LED

whatsapp