Kenali layar led light dalam 5 menit

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Dewasa ini, pasar luar kota terutama menampilkan layar biasa, dan juga keterbatasan pembuatan produk yang bisa diterapkan pada bangunan dan lingkungan di luar rumah.

Sebuah bangunan luar

Apa itu strip bar led?

Batang lampu LED adalah layar yang terdiri dari beberapa batang lampu LED yang menghasilkan cahaya warna yang sangat terang, kontras yang tinggi, dan tingkat saturasi tinggi. Berbagai gambar dan video dapat ditampilkan di layar, yang banyak digunakan untuk dekorasi ruangan dan sekitarnya, iklan komersial, pertunjukan panggung, dan pameran. Dilapisan dilapis lampu yang hemat energi, umur panjang, tingkat kecerahan yang tinggi, berwarna cerah, dan mudah dipasang serta dirawat. Gratis menampilkan layar dengan panduan instalasi. Sementara itu, karena fleksibilitasnya, berbagai bentuk, ukuran, dan resolusi dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Umumnya digunakan untuk bangunan luar kota dan layar sewa yang berlatar belakang.

 

Sebuah bangunan luar

Enam fungsi besar layar strip led

Fitur tampilan: tab lampu LED dapat menampilkan berbagai gambar dan video, termasuk teks, gambar, animasi, video, dan lainnya.

Iklan: untuk kampanye yang lebih luas, anda bisa memamerkan informasi tentang barang, informasi promosi, dan sebagainya, yang menarik perhatian pelanggan.

Fitur pertunjukan panggung: display lampu LED juga digunakan dalam pertunjukan panggung untuk menampilkan latar belakang pertunjukan, visual, dan lainnya untuk menciptakan suasana.

Fungsi tampilan pameran: pameran dapat digunakan pada pameran untuk menampilkan informasi, profil perusahaan, dan sebagainya.

Fungsi dekorasi: untuk dekorasi di dalam dan di luar ruangan, untuk menciptakan efek visual yang baik dan menambah keindahan ruangan.

Fungsi peluncuran informasi: layar batang lampu LED dapat digunakan untuk peluncuran informasi di tempat umum, termasuk cuaca, berita, pengumuman, dan sebagainya.

Sebagai kesimpulan, display LED dilayar sangat fungsional dan dapat memenuhi berbagai kebutuhan fungsional tergantung pada skenario yang berbeda untuk diterapkan.

 

Sebuah bangunan luar

7 fitur led dilayar

Tingkat kecerahan tinggi: batang lampu dipimpin menggunakan cahaya LED, dengan tingkat kecerahan yang tinggi, kontras yang tinggi, dan tingkat kejenuhan yang tinggi.

Konservasi: penggunaan sumber energi dengan cahaya LED sangat hemat energi dibandingkan dengan sumber cahaya konvensional.

Jangka hidup: sumber cahaya LED yang berumur puluhan ribu jam dan dapat mencapai lebih dari puluhan ribu jam.

Tampilan yang bagus: pertunjukan yang bagus, berwarna-warni, dan jelas, dapat memenuhi permintaan tampilan pada berbagai kesempatan.

Dapat disesuaikan: layar batang lampu LED dapat disesuaikan dengan berbagai bentuk, ukuran, dan resolusi tergantung pada kebutuhan pengguna dan dapat memenuhi permintaan pelanggan.

Mudah untuk dipasang dan dipelihara: desain modular dapat dengan mudah dipasang dan dipasang, sementara pemeliharaan lebih sederhana.

Adaptif: dapat digunakan di dalam dan di luar ruangan, pada siang dan malam hari dalam lingkungan yang berbeda, dapat disesuaikan dengan berbagai skenario penerapan.

Sebagai penutup, batang lampu LED, dengan tingkat kecerahan yang tinggi, lingkungan hidup yang hemat energi, panjang umur, efek tampilan yang baik, disesuaikan, mudah dipasang, dirawat, dan beradaptasi, lambat laun menjadi pilihan tampilan untuk berbagai peristiwa.

Display LED light menjadi media petunjuk bangunan luar

Layar LED dapat digunakan secara luas untuk efek jarak jauh dan untuk desain kreativitas sinar matahari serta pemasangan, khususnya untuk bangunan besar di alam terbuka, jalan rekreasi yang luas di seberang sungai, dan persimpangan jalan. Layar penuh warna yang ditampilkan di LED menunjukkan bahwa warnanya cerah, gemerlap, dan dapat dipertajam oleh pengiklan.

Media elektronik super besar di luar ruangan, yang diwakili oleh layar LED, masuk ke bangunan luar membawa pola baru dan variasi bagi kota, sehingga menjadi pemandangan kota yang baru dan menarik. Sebagai kesimpulan, dengan perkembangan teknologi baru yang cepat, yang menghasilkan dampak luas dari penglihatan kota yang cepat, pencitraan yang menampilkan layar LED, sebagai produk yang mengubah penglihatan sensoris, menambah beragam imajinasi dan jiwa kota dari arsitektur.

Solusi paparan LED

whatsapp