Menampilkan layar terowongan waktu dalam 5 menit

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Katalog

Apa itu layar terowongan waktu LED?

Apa fitur dan fungsi layar terowongan waktu led?

Dimana led tunnel screen?

Memperbaiki layar terowongan waktu

 

Apa itu layar terowongan waktu LED?

 

Layar temporal yang menampilkan terowongan berbentuk seperti terowongan. Satu sisi layar LED terdiri dari dipasok oleh tiga layar LED waktu penyatuan tanpa sambungan, dinding ini, menggunakan seri terdiri dari jarak layar LED kecil hd, layar perangkat interaktif menggunakan lampu LED tanah itu akan menyerapmu tergabung di bawah laut, langit malam, kosmik permainan, hutan, DLL yang bisa membayangkan skenario apa pun agar ketika orang sedang berdiri di tengah - tengah terowongan waktu layar LED Untuk mengalami dunia virtual. Dengan informasi tentang 5 macam layar LED kreatif.

 

Melalui visual yang interaktif, rangkaian waktu diterowongan, kami menciptakan berbagai pengalaman visual yang menyenangkan, kaya akan "dunia bawah laut", Musim semi, bunga, musim panas, pohon rindang di musim panas, daun musim gugur yang menawan, dan efek visual seperti perak dan perak di musim dingin. Mengingat jarak dari pengunjung yang lebih dekat, kami menggunakan grup modulasi yang sangat padat untuk menghasilkan kombinasi gerakan dan menghilangkan rasa monoton dari siaran media apapun.

 

 

Menampilkan layar terowongan waktu LED

 

Area pandang menciptakan fitur dan fungsi layar waktu led

 

1, penyerangan visual

 

Gunakan gunakan dengan cara distribusi penuh untuk menginstal, membuat seluruh kemah tampak koordinasi kesatuan lembut yang menggabungkan gambar karya khas adanya video multimedia, YouJianRuShen berlangsung, dari bagian belakang sambil perlahan-lahan ke arah dan kemudian menggunakan sentuhan YiShuHua berkisar dengan keseluruhan, bergerak, warna latar belakang yang berlangsung perkembangan pasti place, didorong oleh harapan penuh dengan kata cinta di dalamnya.

 

Nomor 2, lagu baru

 

Tempat-tempat wisata dan rekreasi dapat menambah satu proyek baru yang dapat anda nikmati.

 

3, menambah popularitas

 

Apakah anda marah atau tidak, keuntungan dari mengembangkan proyek ini adalah membawa banyak lalu lintas, menarik pelanggan lama untuk datang lagi, memberikan orang-orang baru pilihan untuk bersenang-senang.

 

 

Menampilkan layar terowongan waktu LED

 

Mengerjakan aplikasi layar terowongan waktu

 

Layar terowongan led menghasilkan ruang 5D, yang banyak digunakan untuk daerah wisata, taman mal, dan tempat-tempat lain yang padat penduduknya.

 

Sebuah solusi suai untuk ditampilkan

 

Kami menyesuaikan modul kotak yang dirancang secara berbeda untuk memenuhi kebutuhan pengguna, dan secara cermat dirancang untuk memenuhi efek visi perjalanan waktu dari berbagai skenario yang dapat diterapkan. Saat ini, ada lebih dari 80 jenis materi yang disajikan, yang cocok dengan berbagai adegan seperti mal, penginapan, taman, hiburan, restoran, hotel. Tanpa perlu kustom tambahan, mengurangi biaya pelanggan.

Solusi paparan LED

whatsapp