Lima layar LED kreatif yang umum

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Katalog

Definisi layar menampilkan kreatif

Yang biasa display

Kreatif menampilkan layar

Lima sering kali pada layar LED kreatif

 

Layar pemulih bentuk yang kreatif tidak lagi didefinisikan dari layar asing. Karena pasar ingin menampilkan layar yang kreatif, yang mengubah batas layar yang lama menjadi lebih opsional. Layar yang diberi tampilan inovatif dapat disesuaikan dengan bentuk dan ukuran layar berdasarkan tema, lingkungannya, dan strukturnya. Selain memikat mata para pengunjung untuk pertama kalinya, layar yang dimatangkan dengan lebih baik, namun juga memperbesar ukuran pemanfaatan layar besar.

 

Yang biasa display

 

Layar LED kreatif yang kami lihat sekarang terdiri dari layar lebar dengan mata telanjang 3D, layar komputer, layar LED yang pintar, layar layar layar buatan, layar layar layar layar LED dengan berbagai macam layar LED.

 

Layar ini mencerminkan layar LED yang merupakan ide baru.

 

Kreatif menampilkan layar

 

Display kreatif adalah pencarian akan bentuk visual yang lebih baik dengan berbagai inovasi, kreativitas, kepopulerannya, kepopulerannya, kepopulerannya.

 

Lima sering kali pada layar LED kreatif

 

 

layar LED kreatif

 

1, polos menampilkan layar yang dipimpin

 

Layar lebar yang diberi tampilan layar display sangat penting dan dipasang secara luas di stadion, depan bangunan, dan studio televisi untuk memberikan pengalaman visual yang lebih baik. Selain itu, batu-batu ini bisa juga berbentuk silinder, yang dipasang pada tiang, dan juga pada kurvanya yang kreatif, yang menarik perhatian.

 

 

 

2, bohlam display

 

Layar yang diberi banyak bentuk bulat yang dirancang secara khusus untuk memenuhi ide belanja, dan pusat-pusat perbelanjaan, museum ilmu pengetahuan, atau planetarium menawarkan pengalaman visual yang memikat dengan pembenaman. Selain itu, mereka juga dapat dirancang untuk menampilkan langit-langit yang melengkung pada layar multicorak atau pada taman tema raksasa atau akuarium, yang memberikan tontonan yang menarik.

 

 

 

Alien menampilkan layar

 

Layar tampilan asing adalah layar LED yang tidak beraturan yang dapat kami sesuaikan untuk tampilan layar LED sesuai dengan permintaan proyek. Ini bisa dengan mudah menampilkan layar datar seperti lingkaran, segitiga atau bentuk lain seperti layar elektronik LED. Yang lebih menarik lagi, struktur ini bisa berupa bentuk tiga dimensi yang tidak beraturan dan desain khusus. Sewa kreatif layar yang LED, dan anda dapat membuat pengaturan yang luar biasa seperti lentur, bisa berputar, menggantung, menggantung, dan salah tempat. Imajinasimu adalah satu-satunya batas.

 

 

 

4, layar LED interaktif

 

Layar display interaktif juga merupakan bentuk layar pemutarnya. Sebagian besar layar ini, yang digunakan di mal dan berbagai tempat, mampu menangkap gerak tubuh dan gerakan orang, dan kemudian berinteraksi melalui efek dari layar, sangat meningkatkan partisipasi turis.

 

 

映像LED显示屏

 

5, layar LED

 

Layar layar tampak seperti lukisan dinding yang memancarkan gambar biasa.

 

Dewasa ini, permintaan untuk menampilkan layar lebih lanjut menghasilkan layar asing. Layar LED alien datang, merusak sistem jumbotron penyambungan hanya bisa disambung dengan bentuk segi empat, itu akan memungkinkan untuk bisa disambung menjadi bentuk tidak teratur untuk menampilkan isi yang sangat kreatif dalam, tidak hanya akan menjadi yang pertama kali menarik dengan hadirin kepada pahlawan sejati, membangun diri mereka menjadi publisitas yang lebih baik, dan juga lebih siap memperluas layar LED disambung penerapan praktis. Secara teknis, display LED kreatif tidak hanya harus memiliki teknik inti dari layar LED, tapi juga membutuhkan banyak bentuk seni, teknologi mekanik struktural, dan pengalaman. Di masa depan, berbagai tampilan kreatif akan diterapkan pada berbagai aplikasi, seperti pahatan cahaya kota, seni lingkungan, penampilan arsitektur, dekorasi interior, dan sebagainya.

Solusi paparan LED

whatsapp