Panduan untuk memasang layar led di panggung

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Katalog


Apa itu panggung led screen?

Apa fungsi layar led panggung?

Apa perbedaan antara layar panggung LED dan layar LED tradisional?

Berapa bagian layar LED di atas panggung?

Skema layar LED panggung utama

 

Dengan teknologi LED, layar penuh warna telah lama berubah dari bentuk tradisional. Dari antara layar utama yang luas, muncul bentuk layar utama dan layar samping yang secara bertahap berkembang menjadi dinding video panorama dan presentasi kreatif yang dipadukan dengan teknologi hitam seperti VR/AR, 3D, proyeksi holografik.

 

Untuk pertunjukan panggung sekarang, sering kali sebuah layar LED yang besar perlu dipasang sebagai dinding latar belakang dan layar putar, yang sangat penting dalam pertunjukan panggung. Layar panggung pada dasarnya menggunakan layar LED panggung, yang banyak kegunaannya dan harganya pun murah.

 

 

 

Apa itu panggung led screen?

 

Pentas LED besar tidak akan membagi kde untuk. Sebuah video layar display, independen dan siaran kombinasikan sewenang-wenang, gunakan konteks yang lebih luas, layar lebar, bermain dapat sesuai dengan menunjukkan wilayah kebutuhan pertunjukan gambar layar latar dan dapat mewujudkan grafis kupu-kupu kol ditambah, menggunakan komputer kamera video yang menayangkan atau sintetis, kebanyakan penduduk yang sama, pura - pura dan sepeda dan dapat diandalkan, Dapat memelihara dan memelihara tempat-tempat hiburan yang besar.

 

Apa fungsi layar led panggung?

 

1. Untuk memperkaya konten pertunjukan

 

Display LED adalah, pada pertunjukan sebelumnya, fungsi yang lebih sederhana, untuk menampilkan materi video dan citra video yang disinkronkan. Dalam pertunjukan di panggung pada waktu itu, para pekerja tidak memasukkannya ke dalam kategori menari amerika tetapi hanya menggunakannya sebagai televisi besar di atas panggung. Kali ini, LED, sebagai tambahan dan tambahan untuk pertunjukan di panggung, memperkaya acara itu dan menyajikan informasi di luar pertunjukan itu sendiri.

 

2. Membuat asosiasi, membangkitkan gairah

 

Dengan meningkatnya penggunaan LED screen di panggung dan pengembangan ide kreatif desainer. Dalam beberapa pertunjukan itu telah muncul sebagai elemen komposisi yang sangat penting dalam seni panggung. Kita mengabaikan bentuk dasar dari lingkungan yang bisa digunakan untuk mereproduksi tradisional, menciptakan fungsi estetika baru. Selama pertunjukan, layar besar muncul untuk mencocokkan gambar dengan pertunjukan pertunjukan, menggantikan fungsi latar. Video virtual yang telah kami ciptakan memberi kami lebih banyak ruang untuk dibayangkan daripada pemandangan sebenarnya. Penataan kecantikan tradisional dibuat dari bahan khusus yang dapat dilihat dan dapat dilihat sehingga dapat dirasakan penonton secara fisik.

 

3. Bervariasi, dan lentur

 

Akan memungkinkan anda untuk mengubah gambar secara lebih mudah dan lebih fleksibel daripada set biasa, yang dapat memvariasikan dalam sekejap. Secara teknis, kami akan menayangkan gambar apa pun yang bisa dibayangkan — dinamis, statis, realistis, hidup, dan realistis.

 

 

Layar led panggung

 

Apa perbedaan antara layar panggung LED dan layar LED tradisional?

 

Nomor 1, pemilihan berbeda

 

Karena layar yang dipimpin menampilkan layar yang lebih tinggi terhadap kecantikan tari, rekaman video membutuhkan kejelasan yang lebih besar. Dengan demikian, interior umum menggunakan tact yang lebih murah dan lebih keras hingga jarak ke ruang yang lebih kecil, yakni p2,5 P2, dan P6 P5 di luar ruangan. Sementara layar LED internal dan outdoor yang tradisional, dengan jarak yang jauh atau tampilan yang tidak terlalu panjang, biasanya terdapat model P5 P4 di dalam ruangan, yang paling banyak menggunakan P10, diikuti P16.

 

2, modus instal

 

Seperti disebutkan sebelumnya, pembongkaran layar panggung yang dipimpin memudahkan pemasangan yang cepat dan mudah, misalnya saat pertunjukan selesai, anda dapat membongkar dan memindahkannya ke tempat lain. Sedangkan layar berinterior dan luarnya, yang biasanya dipasang untuk pengaturan pemasangan, tidak mudah dipindahkan setelah penempatan lokasi diatur.

 

3, pilihan pribadi

 

Layar LED tradisional di luar ruangan, kotak ini dibuat kedap air dan lebih berat. Dengan ied yang digunakan di dalam ruangan; Sedangkan panggung LED rental layar, karena kemasan sering kali dibongkar dan dipindahkan, biasanya dibuat dengan kemasan aluminium cetak.

 

 

Layar led panggung

 

Berapa bagian layar LED di atas panggung?

 

1, layar utama — yang menunjukkan bagian tengah panggung. Sering kali, layar utama bentuknya mirip persegi atau persegi panjang. Dan karena isi yang ditampilkan sangatlah penting, kepadatan pixel layar utama pada umumnya menuntut perbandingan yang lebih tinggi. Spesifikasi tampilan layar yang sekarang digunakan untuk layar utama sebagian besar adalah P4, P5, dan P6.

 

2 dan layar terpisah. Yang terutama digunakan adalah bentuk huruf kapital untuk layar utama, jadi isinya relatif abstrak. Oleh karena itu, model yang digunakan relatif besar. Kebanyakan spesifikasi yang umum digunakan saat ini adalah model seperti P7.62, P8, P10, P12, dan P16, dan sering kali menggunakan layar yang menggunakan grid LED.

 

3, layar video yang diperluas terutama digunakan pada acara-acara yang lebih besar, seperti konser besar, konser kabaret, dan lain-lain. Pada acara-acara ini, karena lokasinya lebih besar dan ada banyak tempat yang tidak memungkinkan untuk melihat dengan jelas karakter dan dampak dari pertunjukan panggung, layar besar atau dua dipasang di sepanjang sisi stadion. Yang biasanya ditayangkan langsung dari panggung, biasanya menggunakan spesifikasi yang sama seperti layar utama, dengan menggunakan lebih banyak dibandingkan dengan layar LED tiga spesifikasi P4, P5, dan P6.

 

Skema layar LED panggung utama

 

Pilihan pertama: panggung + dipimpin dengan layar besar yang berhadapan dengan pelat punggung lain yang lebih berat, dengan semua panggung yang lebih baik dan kokoh dan kokoh, sehingga aman dan panggung yang kokoh dan kokoh. Gunakan layar lebar untuk berganti gambar atau menayangkan video dan materi sesuai dengan kebutuhan, sehingga unsur-unsur latar belakang panggung lebih berwarna-warni.

 

Pilihan kedua: panggung + layar besar + yang diwarnai, + tirai yang besar, dan adegan di balik layar yang diterangi dengan sinar bulan dapat diubah sesuai kebutuhan, atau menayangkan video dan materi yang lebih bervariasi, sehingga unsur-unsur latar belakang dapat diperkaya dengan gambar, video, PPT, siaran langsung, interaksi video, dan materi pertunjukan dapat diperdengarkan tepat pada waktunya. Gambar-gambar yang dipajang pada setiap acara dan selama acara, turut memeriahkan suasana dan efek visual.

 

Pilihan nomor tiga: panggung + berbentuk T + panggung berbentuk lingkaran + yang dibuat oleh panggung berbentuk lingkaran + yang dibuat lebih dalam, cumbu-cumbuan, lebih dekat dengan penonton, lebih mudah berinteraksi, dan menjadi nyaman bagi pertunjukan yang menampilkan sejumlah pertunjukan yang menampilkan beberapa pertunjukan yang berjalan. Layar besar yang menggunakan latar belakang layar besar dapat secara fleksibel mengganti gambar atau menayangkan video dan materi sesuai dengan kebutuhan.

 

Latar belakangnya sebagai panggung, bom rakitan jumbotron efek yang luar biasa besar dalam kinerja telah jatuh di bawah sikap tidak mementingkan diri yang digunakan, siaran langsung, gerak lambat, putar ulang, close-up, fantastis, menciptakan lingkungan latar belakang khusus, dan lain-lain harus berpura-pura, berdasarkan ingatanku itu sebatas gambaran yang realistis dengan les musik persatuan dan kesatuan, membangun rimbun, megah dan modern, dengan zaman dahulu; Pertunjukan visual visual yang besar dan jelas.

Solusi paparan LED

whatsapp