Apa jenis layar LED utama di mall

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Katalog

Panduan aplikasi layar LED di mall

3 fitur layar LED di mall!

Bagaimana memilih mal layar led?

Solusi layar led mall!

 

Pusat perbelanjaan merupakan tempat utama kehidupan dan hiburan bagi penduduk kota dan memiliki status ekonomi yang penting di kota-kota besar. Karena terlalu banyak orang yang lalu-lintasnya padat, itulah yang membuat banyak pedagang mau mengiklankan produk mereka di mal. Kemajuan teknologi bagi masyarakat, sekaligus meningkat menuntut mengamati tradisi kesatuan ekspresi iklan tak dapat memenuhi permintaan dengan hadirin efisien sehingga layar LED dapat melakukan perjalanan menawarimu posisi yang unik, menarik lebih banyak terkenal di kalangan target, menggunakan teknologi layar LED, kau hanya perlu koneksi internet selalu memperbaharui strategi bisnis.

 

Pada umumnya, pusat perbelanjaan tradisional menampilkan layar yang beratnya lebih dari 30kg/ yucca. Dibutuhkan rangka baja besar selama konstruksi, yang memakan waktu dan tenaga. Jika tidak menyala, bangunan di pusat perbelanjaan itu tampak seluruhnya dan menghalangi pandangan serta cahaya.

 

 

 

3 fitur layar LED di mall!

 

1. Untuk digunakan di dalam ruangan, tingkat perlindungan normal IP30, membutuhkan tidak banyak perlindungan tahan air dan debu, dan tentu saja tempat khusus dapat disesuaikan dengan tingkat perlindungan yang tinggi;

 

2. Konsisten dengan citra mal mal dan bisa mencapai kontrol jarak jauh dan operasi;

 

Ukuran layar yang besar.

 

Bagaimana memilih mal layar led?

 

1, warna tunggal, layar 2 warna LED.

 

Manfaat: rendah biaya, subtitles dalam tampilan bergulir.

 

Kerugian: hanya bisa dimainkan dengan satu warna atau dua warna subtitles, tidak ada file seperti video propaganda, yang menunjukkan satu.

 

2, layar yang penuh warna

 

Kelebihan: menunjukkan kelebihan perusahaan melalui model animasi penuh warna, menjadikan video propaganda perusahaan secara keseluruhan tiga dimensi, membantu konsumen, pengusaha, Tersedia untuk iklan shopping mal.

 

Ruginya: lebih mahal.

 

Layar LED mall

 

Solusi layar led mall!

 

Pilih layar LED yang dapat disesuaikan untuk berbagai desain; Gunakan layar super tipis untuk pemeliharaan depan; Pilih produk dengan ukuran modul LED atau ukuran kotak, tipe super ringan, spasi titik: sebuah layar LED khusus di dalam kamar untuk teknik SMD 6mm.

 

Apa jenis layar LED utama di mall?

 

1, layar LED luar

 

Layar LED luar biasanya dipasang di dinding luar pusat perbelanjaan. Spesifikasi pilihan khusus perlu disesuaikan dengan barang nyata, ukuran, anggaran, dan sebagainya. Keuntungan dari layar ini adalah ini bisa menjangkau lebih banyak penonton. Orang-orang yang berada di sekitar pusat perbelanjaan dapat melihat jelas isi iklan video yang mendukung promosi merek.

 

2, layar ubin LED interior

 

Layar geobata berinteraksi dalam berbagai cara. Sensor radar, inframerah, gravitasi … Dengan cara yang berbeda, namun juga dengan efek layar yang display yang sedikit lebih baik. Interaksi pendorong saat ini, yakni infra merah dan gravitasi, karena kedua hal ini memiliki pengalaman yang lebih baik, tidak seperti sensor radar, yang kurang efektif jika sinyalnya terhalang. Karena pengalaman pengguna layar geometris interaktif, layar geobata umumnya digunakan pada situasi yang mengharuskan interaksi, maka layar lantai sangat cocok untuk mal.

 

 

Layar LED mall

 

3, layar LED

 

Layar LED juga merupakan layar LED yang umum di mal. Layar LED fleksibel sering digunakan untuk membuat layar kolom LED. Layar LED yang fleksibel memiliki fitur-fitur seperti fleksibel, lentuk, dan pemasangan yang bervariasi, yang bisa memenuhi rancangan pribadi, konsumsi energi rendah, dan hemat listrik. Sewaktu konsumen sedang berjalan-jalan di mal atau sedang duduk santai, iklan-iklan cepat konsumen di layar iklan itu dapat langsung menarik minat konsumen, sehingga pusat perbelanjaan cepat menuntut konsumen.

 

4, layar yang dipimpin

 

Layar LED transparan, yang jarang terlihat di mal, dikarenakan biaya yang tinggi. Namun, layar LED sering kali dipasang pada dinding kaca dari banyak toko perhiasan lantai satu di banyak mal. Pelindung LED ini kedap udara sebesar 60%~95 persen, tanpa jahitan pada dinding tirai kaca dan struktur sinar jendela, transparan, memulihkan sinar dan pemandangan dari tirai kaca, tanpa ruang dan dekorasi. Layar LED transparan juga dapat dilihat dari luar gedung-gedung pusat komersial di banyak kota.

 

Karena layar LED mall umumnya ingin menampilkan fitur khusus, ingatkan pengguna untuk terlebih dahulu menentukan jenis layar LED yang akan mereka pilih secara wajar. Jika anda tidak tahu banyak tentang produk layar LED, silahkan hubungi salesman Sostron secara daring untuk memberikan informasi yang diperlukan.

Solusi paparan LED

whatsapp