3 layar LED yang umum

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Layar LED transparan terbuat dari kemasan kotak. Area layar transparan umum lebih dari 30 meter persegi, disambung dengan unit ied untuk memudahkan pemasangan, perawatan, dan transportasi. Jadi apa jenis kotak layar yang transparan, apa kelebihan mereka, dan bagaimana mereka menilai?

 

 

3 layar transparan dipimpin

 

1, dicetak aluminium LED dada

 

Kemasan LED yang umum digunakan di pasar, umumnya digunakan di tempat-tempat penyewaan, seperti panggung penari dan pusat pameran. Dengan karakteristik yang distandarisasi produksi cepat, ringan, terstruktur dengan baik, presisi yang tinggi, tetapi tidak mudah disesuaikan, sehingga tidak menggunakan bahan ini untuk proyek-proyek yang disesuaikan permintaan.

 

2, kotak LED terbuat dari aluminium

 

Paket LED yang lebih umum di pasar dapat digunakan di bidang standar dan juga di proyek-proyek yang disesuaikan, seperti tirai kaca, tirai langit, dan jalur kereta kaca. Ditandai dengan kepadatan kecil, ringan, intensitas tinggi, dan intensitas panas. Instal mudah. Tapi siklus produksinya lebih lambat, karena ada celah kecil yang pas, harganya akan lebih mahal. Apa yang membuat mereka tahu?

 

3, besi kotak LED

 

Paket LED yang tidak umum, yang dapat digunakan di bidang standar dan custom, bercirikan siklus produksi yang lebih lambat, perakitan memiliki celah kecil dan harga yang murah. Tren lain yang patut diperhatikan adalah box serat karbon, yang saat ini belum digunakan. Akan tetapi, segera setelah teknologi dan pasar lebih banyak tersedia, layar yang sangat tipis dan transparan akan tersedia di masa depan.

 

Tiga macam pengenalan kotak layar transparan, dan sebuah pabrik layar dipimpin mengingatkan semua orang bahwa kotak berukuran antara 0,2 meter persegi dan dua meter persegi, terlalu besar untuk dipasang, diangkut, dan dipindahkan. Kemasan tersebut terlalu kecil untuk meningkatkan biaya produksi dan pembelian dari pabrik layar LED.

 

 

Layar yang dipimpin transparan

 

Bagaimana cara menilai kualitas kotak layar transparan di dubai?

 

Apakah ada yang mengatakan bahwa mereka bisa memperkirakan kualitas kotak hanya dari penampilan mereka? Panel-panel LED transparan yang dibuat oleh banyak produsen pada saat ini mirip. Jadi, anda tidak dapat menentukan apakah itu baik atau buruk hanya dari penampilan anda.

 

1, perbandingan kecerahan, tempelkan panel akrilik dengan jumlah yang sama dan memanjat jarak jauh yang lambat untuk melihat apakah kilauan manik-manik dapat melakukan hal yang diinginkan. Tentu saja, masukkan modul secara langsung ke dalam kata.

 

2, sewaktu melihat kilasannya, pastikan untuk melihat apakah ada variasi warna (yang cukup penting) sewaktu melihat cahaya terang. Perbedaan warna atau perbedaan warna adalah bagian yang paling penting yang membedakan kualitas layar yang transparan dan yang merupakan penyebab utama perbedaan harga layar yang disorotkan.

 

3, kain membedakan. Material berkualitas tinggi, dengan sertifikasi UL, dan ini dibuat oleh produsen discreet LED screen sebagai bukti tidak dapat diandalkan, jadi cara yang paling langsung adalah untuk menghapus kulit luar dan menghitung jumlah inti di dalam! Modulasi yang menggunakan sumbu 15,17,19, atau mungkin 20, 30, tidak lebih buruk daripada massa yang terdiri dari 14 dan 11, dan sebaliknya.

 

Suhu bola lampu empat. Setelah menerangi, sentuh manik-manik LED dengan tangan anda, dan suhu yang tinggi atau bahkan panas tangan tentu tidak memiliki kestabilan suhu yang rendah.

 

Lima, kualitas solder. Dapat memeriksa langsung manik manik hasil las, titik solder penuh bukti keterampilan solder yang baik dan tinggi kecerasannya membuktikan baik untuk solder; Yang serius adalah pembangunannya, yang rentan terhadap efek samping, masalah pemeliharaan lanjutan.

 

Meskipun hanya beberapa tahun yang lalu, prospek pengembangnya luas. Alasan utamanya adalah karena bangunan modern terutama dibangun di balik tirai kaca. Menurut statistik terkait, luas total tirai kaca modern di cina telah mencapai lebih dari 90 juta meter persegi, dan ruang pasar raksasa ini perlu digali oleh pabrik layar lebar. Jika situs komersial ini digali, maka era iklan media luar yang berbeda akan dicapai.

 

Solusi paparan LED

whatsapp