Empat chip LED yang ditunjukkan secara umum

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Katalog


Apa itu chip display LED?

Apa model chip display LED?

Apa fungsi chip layar LED?

Dibandingkan dengan chip LED utama saat ini!

 

Apa itu chip display LED?

 

Chip LED adalah semikonduktor padat, dan jantung LED adalah chip semikonduktor yang menempel pada sebuah penyangga di satu ujung, dengan ujung negatif, dan ujung lainnya terhubung dengan sisi positif dari sumber daya, yang membuat seluruh chip itu tertutup oleh epoksi.

 

 

 Chip yang dipimpin

 

Apa model chip display led?

 

LED driven chip dibagi menjadi chip generik dan khusus. Yang disebut chip generik, yang tidak dirancang khusus untuk LED, tapi beberapa chip logika dengan bagian dari fungsi logika layar LED. Dan chip dedicated adalah chip penggerak yang dirancang khusus untuk menampilkan layar LED.

 

Satu, spesialis chip

 

Chip ini mempunyai fitur-fitur seperti arus listrik yang besar dan aliran sungai yang konstan. Parameter kinerja utama bagi chip yang berdedikasi adalah arus keluaran maksimum, jumlah jalan keluaran keluaran sumber, kesalahan output arus, dan jam perpindahan data.

 

2, chip jendral

 

Chip generik biasanya digunakan pada layar LED yang lebih rendah, seperti layar tunggal dan layar ganda di dalam ruangan. Chip yang paling umum digunakan adalah 74HC595. 74HC595 punya 8 kunci, kasir dan keluaran tristate. Dengan 35mA maksimum per jalan. Pembuat "IC" yang biasa membuat chip-chip ini.

 

 

 

Apa fungsi chip layar LED?

 

1, menurunkan tingkat lampu mati

 

Pada umumnya, sebuah pabrik layar layar LED didefinisikan sebagai standar mati untuk layar besar elektronik yang konvensional, sedangkan di ruang yang kecil terdapat jutaan manik yang lebih kecil dan lebih dari 100 juta manik. Jika dihitung dengan standar matinya lampu pada layar besar elektronik LED tradisional, layar itu memiliki lebih dari 10 atau bahkan lebih lampu mati per meter persegi pada layar hd, yang mempengaruhi seluruh gambar dengan sangat baik untuk layar resolusi tinggi. Oleh karena itu, industri layar hd display menetapkan bahwa jarak kecil dari lampu mati dapat dikendalikan oleh satu per sejuta atau bahkan satu per satu juta untuk memenuhi permintaan penggunaan jangka panjang. Kecuali, tentu saja, ada persyaratan untuk tingkat kematian lampu manik manik, juga ada permintaan kualitas dari chip LED yang tinggi.

 

2. Meningkatkan refresh rate

 

Jarak yang lebih kecil dari layar hd, jika tingkat refresh tidak mendekati standar kamera hd atau telepon hd, akan menghasilkan riak air pada layar selama pengambilan gambar, yang sangat mempengaruhi keindahan gambar tersebut. Oleh karena itu, produsen display LED meminta tingkat kontrak yang lebih tinggi untuk jarak yang lebih kecil, yang memiliki hubungan dengan chip penggerak. Itu berarti semakin tinggi frekuensi refreed, semakin tinggi permintaan toleransi untuk chip LED untuk impuls listrik frekuensi tinggi. Meskipun demikian, chip biasa biasa tidak dapat memenuhi permintaan sikat yang tinggi — bahkan jika diperlukan. Oleh karena itu, ketika chip LED merespon dengan kecepatan tinggi, tidak hanya membutuhkan waktu respon sesingkat mungkin, tapi juga waktu ketika kapasitor lebih tinggi dan lebih cepat dan mematikan. Stabil tampilan yang konsisten untuk memastikan bahwa layar memiliki lebih banyak refresh.

 

Tingkat kecerahan 3

 

Jarak yang disebutkan di atas adalah menonton dari jarak dekat, tetapi karena layar LED itu sendiri adalah cahaya spontan, setiap manik dapat menghasilkan cahaya spontan, kecerahan lebih tinggi dibandingkan dengan produk-produk seperti LCD dan DLP. Layar terang ini dapat memenuhi permintaan pengguna untuk menonton jika layar luar yang dipimpin atau layar interior yang dipimpin pada jarak jauh. Namun, jarak yang lebih kecil dari layar hd adalah bagian dari tampilan yang lebih dekat, dan jika tingkat intensitas cahayanya terlalu tinggi, para pemirsa dapat dengan mudah mengalami kelelahan visual dan bahkan kerusakan mata.

 

 

 Chip yang dipimpin

 

Dibandingkan dengan chip LED utama saat ini

 

Baru sekarang ini, perusahaan chip kendali yang menggunakan layar LED hanya punya TOSHIBA(TOSHIBA), TI(texas instrumen), SONY, dan lain-lain. Dalam industri display di cina, mikrochip ini memiliki aplikasi.

 

1, produk TOSHIBA memiliki tarif yang lebih tinggi dan memiliki persentase kepemilikan yang tinggi. Produk utama adalah TB62705, tb6706, TB62725, TB62726, TB62718, TB62719, TB62727 DLL. Dan tb6705, TB62725 adalah chip delapan bit, dan tb6706 TB62726 adalah chip 16 bit. TB62725, TB62726 masing-masing adalah TB62705, TB62706 upgrade chip. Produk ini telah ditingkatkan dalam kesalahan daya keluaran saat ini (termasuk kesalahan antar bit dan interval tablet), jam data pergeseran, tegangan listrik, dan penggunaan chip.

 

2, sebagai pabrik si, tidak ada keraguan mengenai sifat produknya. Namun, dengan sedikit kemajuan pada pengembangan pasar yang dilakukan di cina, jumlah itu tidak banyak. Produk utama telah TLC5921, TLC5930 dan TLC5911 dan seterusnya. TLC5921 adalah # digit chip dengan akurasi tinggi dengan fungsi TSD, LOD, dengan margin error hanya 994%, tapi tetap pada harga tinggi sampai mendekati tingkat yang setara dengan TB72726. TLC5930 duplikat dengan 12 digit chip abu-abu tingkat 1024 (10 digit PWM), yang mempunyai fungsi kecerahan tingkat 64. TLC5911 adalah kunci chip yang ditemukan di pasar tinggi dengan fitur abu-abu tingkat 1024, level 64, cuping tingkat tinggi, TSD, LOD dan yang lainnya. Di bawah chip TLC5921 dan TLC5930 terdapat tablet panas metalik, dan sebaiknya gunakan untuk menghindari kaki lampu LED jika tidak, lampu LED akan redup karena adanya arus pendek listrik.

 

3, SONY selalu menempatkan setiap produk SONY di pasar akhir, membuat chip yang digerakkan, juga. Tidak juga. CXA3281N dan CXR3596R. CXA3281N adalah chip 8 bit, yang berfungsi dengan baik, dengan mekanisme abu-abu 4096 bit (PWM level 256), pengaturan kecerlapan tingkat 256, pengaturan daya keluaran tingkat 1024, TSD, LOD, dan LSD(dengan deteksi korsleting output mendeteksi). CXA3281N dibuat terutama melawan cara statis drive, yang output besar arus hanya 40mA. CXA3596R, yang memiliki semua fitur tidak signifikan yang mewarisi CXA3281N, dibuat terutama untuk meningkatkan arus output (peningkatan arus laut antara 40mA ke 80mA) dan arus sungai yang mengalir cepat (meningkat oleh 8 menjadi 16). Saat ini CXA3281N memiliki harga satu lembar lebih dari $1. Ini tidak mendapatkan $2.

 

Entah chip LED bertenaga tinggi yang berorientasi pada pencahayaan utama dan penerangan umum atau chip LED bertenaga rendah daya yang digunakan untuk menyalakan lampu dan beberapa lampu bantuan sederhana, kunci untuk meningkatkan teknik ini berkaitan dengan cara mengembangkan chip LED yang lebih efisien dan stabil. Dalam beberapa tahun, perbaikan teknologi, termasuk modifikasi struktur chip baru dan sistem perputaran multi-kuantum, menghasilkan terobosan besar dengan efisiensi cahaya yang semuanya membuka jalan menuju penerangan semikonduktor.

 

Solusi paparan LED

whatsapp