Semua tentang tempat kecil yang menampilkan layar LED

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Katalog


Apa itu spasi kecil LED screen?

Apa saja spesifikasi layar tampilan kecil?

Jarak kecil dari layar LED dengan empat fitur!

Apa keuntungan dari layar LED yang kecil?

Bagaimana kau memilih ruang kecil LED?

Tinggalkan kecil layar led dengan analisis harga!

 

Kita semua tahu bahwa led terdiri dari manik lampu led, jarak antara dua titik pusat manik manik disebut titik spasi. Industri monitor pada umumnya menggunakan metode yang mendefinisikan spesifikasi produk berdasarkan ukuran jarak tersebut, seperti P12, P10, P8 yang biasa kita gunakan, seperti 12mm, 10mm dan 8mm, dengan jarak titik yang semakin kecil seraya proses berlangsung. 

 

Pasar di monitor display LED spasi di tahun 2014 sering tampil di media seperti salah satu dari kata kunci yang tertinggi, karena jarak layar LED kecil dapat melihat penggenapan menampilkan gambar resolusi tinggi dalam ukuran yang sama untuk layar LED produk menjadi bangsa konsumen menunjukkan bahwa peralatan rumah tangga yang memiliki makna "dan itu tinggi termasuk ranah, tinggi refresh rate, corak", "menunggu berenergi rendah, kekar, Sesuai dengan tren yang pelanggan saat ini perlukan untuk menampilkan efek di layar ruang tamu.

 

 Spasi kecil dari layar LED

 

Apa itu spasi kecil LED screen?

 

Jarak kecil yang dipimpin adalah ruang yang dipimpin pada p2,5 dan layar LED interior yang ditampilkan di bawah ini.

 

Apa saja spesifikasi layar tampilan kecil?

 

Spasi yang utama antara lain produk layar LED seperti p2,5, P2.083, P1.923, P1.923, P1.667, p1. 1.25, P1.0.

 

Jarak kecil dari layar LED dengan empat fitur!

 

1, mulus menyatu

 

Layar dengan jarak kecil yang disebut LED dapat dimasukkan ke dalam kombinasi yang hampir tak terbatas tergantung pada kebutuhan dan tanpa jahitan visual, dengan gambar yang lengkap dan dibagi secara acak; Diikuti oleh warna, kecerahan, dan konsistensi. Dibandingkan dengan LCD, DLP tasking screen, ruang yang disambung tanpa celah, menampilkan warna alami yang alami, tingkat abu-abu yang tinggi, dan memiliki teknik koreksi tahap demi tahap dewasa yang lebih praktis dan lebih murah untuk pemeliharaan di kemudian hari.

 

2, jarak antara titik lebih kecil

 

Jarak yang lebih kecil dari layar LED adalah jarak yang lebih kecil, dengan resolusi yang lebih tinggi dan gambar yang lebih jelas dan lebih jelas.

 

3, banyak aplikasi

 

Jarak yang lebih luas dari layar LED berlaku untuk acara-acara seperti pusat kendali kendali, penjadwal monitor, dan saluran berita.

 

4, beragam dalam hal pemasangan

 

Layar sorot yang lebih kecil dilengkapi dengan berbagai variasi yang fleksibel, ketebalan layar yang tipis, hemat ruang, dan tingkat kecerahan yang tinggi, yang akan memenuhi kebutuhan penggunaan lingkungan di luar ruangan, produk itu sendiri memiliki kelebihan, kekurangan energi, dan lebih murah biaya perhubungan.

 

 

 Spasi kecil dari layar LED

 

Bagaimana kau memilih ruang kecil LED?

 

Ukuran jarak titik dan resolusi

 

Ukuran titik jarak dan resolusi adalah faktor yang paling penting ketika orang membelinya. Dalam prakteknya, semakin kecil titik dan lebih tinggi resolusi, semakin baik untuk diterapkan. Semakin kecil jarak titik dengan produk layar LED yang ditampilkan, semakin tinggi resolusi dan harga yang lebih tinggi. Pengguna hendaknya sepenuhnya mempertimbangkan lingkungan hidup aplikasi dan anggaran program mereka sendiri ketika mereka membeli produk untuk menghindari kesulitan anggaran besar namun tidak menghasilkan efek yang diinginkan.

 

B, biaya pemeliharaan

 

Ketika pengguna memilih produk layar layar dengan jarak pendek yang dipimpin, mereka harus mempertimbangkan tidak hanya biaya pembelian tetapi juga biaya pemeliharaan yang tinggi. Dalam prakteknya, semakin besar ukurannya dan semakin rumit proses perawatannya, sehingga biaya pemeliharaan pun bertambah. Selain itu, jarak kecil tidak mudah untuk jarak yang lebih kecil, dan biaya operasi yang lebih besar untuk layar kecil yang ditampilkan.

 

C, signal transmisi kompatibilitas

 

Akses sinyal dalam ruangan dengan variasi, jumlah, lokasi yang tersebar, layar yang sama, dan manajemen yang terpusat pada layar dengan frekuensi yang lebih tinggi tidak boleh dianggap remeh jika diterapkan secara efisien. Tidak semua layar kecil led yang memenuhi persyaratan di atas di pasar layar layar. Saat berbelanja, berhati-hatilah terhadap resolusi produk, dan pertimbangkan sepenuhnya apakah perangkat seluler yang ada mendukung sinyal video yang sesuai dan sepotong layanan jual.

 

 

 Spasi kecil dari layar LED

 

Tinggalkan kecil layar led dengan analisis harga!

 

Untuk rentang waktu yang lebih kecil dari layar LED, harga umum adalah sebagai berikut:

 

Biaya layar P2 LED kecil untuk setiap meter persegi sebesar $2.000;

 

Harga layar p1,875 LED dengan harga 2,500 per meter persegi;

 

Harga layar p1,667 LED dengan harga 4000 per meter persegi;

 

Harga layar P1.583 LED room adalah 4.500 dolar per meter persegi;

 

Tentu saja, harga di sini hanyalah referensi untuk harga umum tanpa mempertimbangkan faktor-faktor lain yang tersangkut. Jelaslah, spasi layar LED kecil itu tidak murah, tetapi ketika telah memasang layar LED spasi kecil, untuk memperoleh manfaat jangka panjang, berita memutar iklan mempromosikan gagasan-gagasannya kronis disebabkan oleh jarak layar LED kecil yang jauh lebih mulia daripada bertahan lebih lama dari video yang memperlihatkan alat tradisional, oleh karena itu, dalam jangka panjang, itu lebih murah untuk jarak layar LED kecil, Kecuali investasi awal-awal yang lebih tinggi daripada instalasi video.

Solusi paparan LED

whatsapp