Kenali layar LED ruang konferensi dalam 5 menit

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Apa ruang konferensi dengan display LED?

Apa fitur layar LED ruang konferensi?

Ruang konferensi dengan solusi display LED.

 

Dalam sistem layar ditampilkan di beberapa bisnis, solusi layar display yang dipimpin ruang konferensi adalah layar besar yang sering digunakan. Layar LED ini dapat ditampilkan di berbagai ruang kuliah besar dan kecil, misalnya teks, video, dan data.

 

 

Ruang konferensi dipimpin

 

Apa ruang konferensi dengan display LED?

 

Layar LED di gedung pertemuan adalah monitor tablet yang sebagian besar terdiri dari sejumlah besar modul penunjuk arah yang sangat padat yang digunakan untuk menampilkan informasi seperti teks, gambar, dan video.

 

Apa fitur layar LED ruang konferensi?

 

1, ciptakan suasana konperensi informasi yang lebih nyaman dan modern, dengan berbagi informasi dari setiap sisi membuat konferensi lebih mudah dan nyaman.

 

2, dapat disajikan secara hidup dengan lebih beragam warna dan dapat mengobarkan semangat kebaktian.

 

3, bisa berkomunikasi secara langsung dan terhubung.

 

4 mengambil tempat yang lebih kecil, menggunakan kenyamanan yang fleksibel, dan mempertahankan jalan yang mudah dan cepat.

 

5, aplikasi bisnis, layar hd, pengolahan gambar cepat, transmisi video tanpa penundaan.

 

 

 

Ruang konferensi dengan LED screen solution!

 

1, permintaan ditampilkan dengan jelas oleh pengguna

 

Pertama, kita akan mengetahui di dalam ruang pengguna ruang layar LED terutama yang digunakan untuk menampilkan apa yang hal itu sangat penting, misalnya seperti pada ruang bisnis yang mungkin karena menampilkan isi komputer untuk menayangkan permintaan (demand), menunjukkan beberapa powerpoint dan beberapa dokumen dan sudah ada itu untuk konferensi video menggunakan jarak jauh. Selain itu, sistem pengawasan di daerah kantor cabang dapat digunakan dalam rapat dan sebagai layar monitor, yang dapat digunakan lebih dari satu kali.

 

Jadi pertama, kita akan tahu apa yang menampilkan utama layar LED, yang akan langsung mempengaruhi tampilan layar belakang. Kemudian, kita juga perlu mengetahui perkiraan anggaran pengguna.

 

2, konfirmasi penggunaan lingkungan

 

Ukuran ruang rapat, akan tetapi, ruang dewan. Pilihan yang secara langsung akan mempengaruhi layar LED, jika pertemuan, BaoGaoTing auditorium besar peristiwa, saat ini seluruh ruang dewan pasti lebih besar dan menonton sar, lebih baik jauh dari menambahkan jarak, jadi ruang layar LED yang digunakan, jarak tidak perlu menggunakan terlalu kecil, Pada saat ini, jarak yang digunakan untuk menampilkan layar LED secara spesifik harus diukur berdasarkan jarak spesifik.

 

Dan jika yang bertubuh kecil konferensi, seperti pemirsa di lebih dari selusin, dua puluh atau tiga puluh orang itu kesempatan kejelasan yang lebih berorientasi pada layar LED, karena menonton yang dekat, jika layar resolusi gambarnya jelek itu akan menyebabkan berkurangnya mosaik jelas, terutama partikel yang menunjukkan bahwa ada kata-kata yang jelas, maka, pada waktu itu jaraknya LED kecil menjadi pilihan utama.

 

 

Ruang konferensi dipimpin

 

3, desain menggunakan spesifikasi layar LED

 

Menurut pembagian program-program yang layar LED di ruang konferensi, untuk saat ini secara umum dapat dibagi menjadi dua, jarak yang sudah besar, di ruang rapat umum P2, P2.5, P3, P4 lain sebagainya, sebagai pertunjukkan seratus meter persegi diatas konferensi akan lebih cocok digunakan untuk hal ini dilakukan, meskipun mereka sedikit di bawah resolusi, namun karena menonton bertindak lebih jauh, jadi tidak berpengaruh, Teknologi mereka lebih canggih dan lebih murah, sehingga penggunaannya pun lebih umum.

 

4, aktifkan pengawakutu

 

Di ruang layar LED dalam rancangan dari solusi, juga memerlukan beberapa peralatan lain, selain layar berupa sistem kontrol, mengirim kartu konfigurasi apa yang kau lakukan, kamu harus mengingat keadaan di tempat lain desain yang sesuai dengan cara memasang dengan ini, mempertahankan atau dengan setelah maintenance. Terakhir kali dilakukan oleh teknisi yang profesional dengan memasang awakutu.

 

Solusi paparan LED

whatsapp