Gym LED screen guide

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Dengan semakin banyaknya penggunaan layar yang dipimpin di stadion, keamanan, keterandalan, dan tuntutan penonton akan monitor selalu menantang. Sistem layar LED menggantikan penerangan tradisional dan layar CRT, menjadi salah satu sarana penting untuk stadion olahraga modern. Tampilan stadion yang dipimpin secara khusus dirancang untuk menghasilkan produk layar LED, bergantung pada kebutuhan khusus stadion. Stadion baru dibangun atau disempurnakan di seluruh dunia pada tahun-tahun belakangan ini, dilengkapi dengan jumlah layar LED yang sesuai, dan memastikan agar lebih dari 95 persen hadirin dapat melihat tayangan di layar.

 

Stadion dipimpin layar

 

Empat aksi dari stadion LED screen

 

1, penyegaran, abu yang lebih terang, dan perubahan warna.

 

2, dengan tingkat perlindungan yang tinggi pada layar, sangat penting bagi gimnasium untuk mengetahui panas layar LED. Khususnya pada layar luar yang memiliki iklim yang tidak menentu, api yang sangat tahan api dan tingkat perlindungan sangat dibutuhkan.

 

3, kontras tingkat terang dan efisiensi energi secara keseluruhan.

 

4 dari sudut pandang yang luas, dapat dipastikan bahwa penonton di berbagai lokasi di stadion memiliki pengalaman yang bagus.

 

 

Stadion dipimpin layar

 

9 permintaan di stadion LED screen

 

1, kinerja tinggi keamanan dan kestabilan dari stadion display LED

 

Di tempat umum, keamanan yang utama. Ada banyak penonton untuk pertandingan olahraga dan acara besar. Kegagalan atau kesalahan bisa sangat berpengaruh, sehingga kualitas rekayasa yang stabil adalah persyaratan obyektif bagi pengguna. Sebagai contoh, hindari merusak sinyal yang menggunakan transmisi serat optik dan tidak membiarkan gambar siaran hidup atau tertunda. Anda juga dapat menggunakan beberapa tindakan seperti bantalan pelindung untuk mencegah kecelakaan. Dual powering, cara yang dapat digunakan, jalur lain dapat diakses secara otomatis ketika daya gagal, tidak mempengaruhi normal menyebabkan layar besar.

 

2, tampilan stadion membutuhkan dukungan keragaman antarmuka masukan

 

Stadion menunjukkan tidak hanya hidup oleh kamera, tetapi juga siaran tv dan siaran satelit, memainkan VCD, DVD,LD dan berbagai format video buatan sendiri, mendukung PAL,NTSC, dan konten dapat ditampilkan dalam berbagai format video grafis di komputer, Sistem poin waktu,LED screen live game time dan skor.

 

pelindung

 

Bagi stadion dalam dan luar ruangan, masalah panas dan panas perlu dibahas. Jika daerah pesisir ingin tahan terhadap arus, daerah dataran tinggi yang dingin, daerah gurun, dan daerah gurun lainnya, layar harus memiliki tingkat perlindungan yang lebih tinggi.

 

4, refresh rate yang tinggi

 

Karena syuting harus dilakukan dengan kamera definisi tinggi atau siaran langsung, layar diharuskan memiliki tingkat refresh yang lebih tinggi. Jika dilayar dengan layar besar elektronik yang biasa, bingkainya terkena air, sehingga menjadi sangat cantik. Oleh karena itu, pabrik layar LED diarahkan ke layar di stadion dengan menggunakan penggerak sikat yang tinggi sehingga layar di atas 3840Hz.

 

5, kontras terang dan efisiensi energi secara keseluruhan

 

Karena tingkat kecerahan di luar ruangan lebih tinggi, pencahayaan layar luar diminta lebih tinggi daripada layar yang di dalam ruangan, tetapi tidak lebih terang. Tetapi, kecerahan, kontras, dan efisiensi harus berada pada titik yang mulus. Layar besar elektronik elektronik yang penuh warna, yang dirancang dengan energi super, akan membuatnya stabil dan bertahan hidup.

 

Stadion dipimpin layar

 

6, layar LED

 

Layar pagar LED terdiri dari banyak kotak tunggal, yang mengendalikan berat setiap kotak, dengan sambungan berkancing, sehingga mudah dipasang, dilepas, dan dirawat. Masing-masing kotak memiliki penyangga terpisah di belakangnya, yang, dengan menopang kaki, dapat menyesuaikan layar dengan sudut tanah, sudut 65-95 derajat, menjamin sudut pandang penonton. Topeng lembut digunakan untuk melindungi layar dan struktur internal secara efektif terhadap hantaman bola. Bagian atas pagar diberi bantalan empuk yang melindungi pemain dan dijamin bermain dengan baik.

 

7, perhatikan jarakmu

 

Untuk stadion terbuka yang luas, pertimbangkan pemirsa yang dapat melihat dari jarak tengah, maka pada waktu yang dipilih secara umum, ruang lingkup yang lebih luas dari layar LED yang penuh warna, dengan jarak antara 6mm, 8mm, dan 10mm. Jika anda melihat lebih rapat dan melihat lebih dekat pada jarak tertentu, pilihlah layar antara 3mm, 4mm, dan 5mm.

 

Lihat perspektif

 

Karena sudut pandang layar berbeda, pastikan sudut pandang vertikal dan horizontal pada layar tetap antara 120 hingga 140 derajat, sehingga penonton dapat menyaksikan dengan lebih baik. Jika acara live ini ditayangkan dalam 360 derajat, silakan pilih untuk memasang layar tabung LED atau layar lipat.

 

9, lokasi dan nomor yang aman

 

Layar LED yang dipasang di stadion memastikan agar 95 persen hadirin dapat melihat apa yang akan diputar. Pada waktu yang sama, ia meminta sebuah layar yang memungkinkan para atlet, pelatih, dan wasit menyaksikan tayangan itu.

Solusi paparan LED

whatsapp