Solusi untuk tampilan pernikahan

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

katalog


Mengapa pernikahan menggunakan LED layar, bukan layar proyeksi?

LED panggung kasus desain

Bagaimana dengan layar LED pernikahan?

Solusi tampilan pernikahan

Berapa banyak biaya untuk menampilkan pernikahan?

 

Seraya demam perkawinan meningkat, banyak pasangan baru mulai mengupayakan pernikahan yang baru dan modern, yang menampilkan berbagai tampilan dengan gaya dan gaya. Sostron akan membahas bagaimana memanfaatkan layar LED untuk resepsi pernikahan.

 

 

Layar LED pernikahan

 

Mengapa pernikahan menggunakan LED layar, bukan layar proyeksi?

 

Sebenarnya sebelum Led muncul, itu menggunakan layar proyeksi untuk menggantikan fitur siaran Led. Proyektor adalah bagian dari kanvas putih yang kami gunakan untuk mengajar guru kami. Proyektor ini sangat bergantung pada resolusi. Jadi sebelumnya tamu lebih suka menonton tv dari dinding hotel daripada layar. Lebih serius lagi, jika proyektor slide berada di depan proyektor itu, warna wajah dan gambar layar akan hilang, sehingga hasilnya kurang bagus.

 

Belakangan, layar LED tampil dengan gambar resolusi tinggi berwarna cerah, gambar yang lebih jelas, dan garis yang lebih tipis. Selain itu, layar LED juga berfungsi dengan baik untuk menayangkan gambar yang lengkap. Bahkan orang yang berdiri di depan layar LED tidak menyebabkan hilangnya gambar, menunjukkan dengan sangat baik. Tapi LED adalah harga yang lebih mahal untuk menyewa dalam bentuk persegi, dan proyeksi adalah dasarnya perangkat penargetan pada setiap hotel, Anda dapat mempelajari perbedaan antara layar LED dan proyeksi tradisional.

 

LED panggung kasus desain:

 

Karena layar led disewa per persegi, semakin besar harga yang lebih mahal. Sebenarnya, luas layar led bergantung pada rancangan panggung.

 

Yang pertama, tertanam

 

Seperti namanya, layar led tertanam dalam sebuah kotak di latar belakang panggung. Latar belakang panggungnya, atau yang berasal dari panel-panel KT atau dari kain kasa, tidak banyak yang dihasilkan dari sebuah layar peking yang persis sama dengan layar led yang lebih besar di tengah arena, hanya untuk dilihat.

 

Kelebihan: kualitas hd yang bagus, daerah dengan harga yang lebih rendah.

 

Ruginya: ukuran atmosfer yang lebih kecil dan tidak cukup besar.

 

Yang kedua, kombinasi

 

Layar led ditempatkan di tengah, dengan latar belakang pada kedua sisi dan sebagai satu, membentuk latar belakang panggung dengan desain yang bulat. Kini rancangan ini lebih diterima oleh orang-orang yang memilih layar led.

 

Kelebihan: gambar yang lebih luas menambah kenikmatan visual dan membuatnya tampak lebih serasi sebagai bagian dari latar belakang panggung.

 

Ruginya: agar layar led yang besar dapat memiliki latar belakang panggung yang berlapis-lapis, bagian luarnya tampak kecil dan sulit menyatu dengan layar led.

 

satu

 

Layar led yang bagus, berlatar belakang seluruh panggung yang berlatar led ini, tidak ada papan KT atau elemen lain dari desain panggung, dan semua logo, gambar, dan gambar ditampilkan melalui layar led yang sangat besar ini.

 

Kelebihan: suasana yang naik turun dapat dilihat di layar led dalam 360 derajat.

 

Ruginya: selain harganya mahal, apa lagi?

 

Nomor empat, pembagi

 

Latar belakang panggung atau holistik, atau itu hanya KT papan desain, desain kain kasa atau adalah, tapi led tersebut memasang papan latar belakang menyamping, mungkin di kedua sisi kepala, atau hanya di satu sisi, seperti kemah pertemuan, dan proyeksi hanya untuk memainkan HunZhao sementara atau bagus. - dan diatur, tidak menjadi satu dengan latar belakang panggung tersebut

 

Kelebihan: anda dapat menurunkan persyaratan desain untuk latar belakang panggung, dan latar belakang panggung dapat dilakukan dengan lebih fleksibel dengan menggunakan material bentukan.

 

Kerugian: harga yang lebih rendah, daerah yang tidak terlalu kecil, tetapi penggunaannya kurang efektif sehingga dapat menggunakan dengan harga yang lebih rendah.

 

Layar LED pernikahan

 

Bagaimana dengan layar LED pernikahan?

 

1 dan layar LED pernikahan dalam dua bentuk — ruangan luar dan ruangan dalam yang lebih mahal.

 

2 untuk pernikahan, sebuah layar yang sedang diputar biasanya ditempatkan tepat di tengah panggung.

 

3 selain itu, orang-orang yang mengadakan pesta pernikahan di luar rumah, seperti di kebun, dapat memasang gambar LED di kedua sisi panggung dan mengatur rangkaian bunga.

 

Solusi tampilan pernikahan

 

1, masalah tempat

 

Jika tempatnya luas, disarankan agar layar led yang luas digunakan untuk memperlihatkan lokasi pernikahan, foto, dan lain-lain, sehingga hadirin yang duduk di daerah terpencil dapat menikmati acara itu tanpa merasa malu. Namun, jika ruang resepsi itu memiliki lebih banyak tiang dan bentuknya tidak seperti batang panjang tetapi agak lancip, hasilnya sama saja dengan menggunakan layar led.

 

2, masalah gaya panggung

 

Gaya tarik kain kasa kecil sudah pasti tidak cocok dengan layar led yang seperti ini.

 

3. Berapa banyak yang dimainkan

 

Namun, jika tidak ada banyak foto yang disiapkan, tidak banyak flash foto pernikahan, pemutaran ulang pernikahan, atau microfiche, yang akan siap.

 

Empat, masalah biaya

 

Layar led disewa dengan luas, dan sepertinya harga pasar sekarang sekitar 5.000 dari 10 sm2, tergantung dari anggaran belanja anda.

 

Meja utama sudah siap

 

Para penatua mungkin tidak tahan melihat layar lekat yang dipasang di tengah panggung oleh karena kebiasaan meja utama.

 

Layar LED pernikahan

 

Berapa banyak biaya untuk menampilkan pernikahan?

 

Layar lebar untuk acara pernikahan biasanya menggunakan layar utama P3. Pada umumnya, mereka yang ingin menikah memilih sewa LED screen untuk acara pernikahan, dan harga untuk satu pernikahan bisa mencapai 1.000 dolar as. Harga spesifik bisa diperiksa oleh led discoverider. SoStron, yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun merancang layar yang lebih baik dan menyediakan solusi yang lebih baik bagi pelanggan dan mitra.

 

Solusi paparan LED

whatsapp