LED tiang layar

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

katalog


Apa karakteristik tiang lampu LED layar?

Harga layar lampu LED per meter persegi atau per kotak?

Berapa harga tiang lampu LED?

Apa saja faktor yang mempengaruhi harga layar lampu LED?

Proses pembelian pabrik display LED display.

 

Layar lampu yang dipimpin menjadi pembawa informasi untuk iklan luar ruangan, dengan keunggulan visual yang nyata dan terang, respons cerdas, serta pemanfaatan langsung. ? Layar LED merupakan bagian yang sangat penting dari rekayasa lampu jalan pintar, yang mempengaruhi kualitas dan gambar proyek lampu jalanan cerdas, dan jembatan penghubung antara konsep lampu jalan cerdas virtual dan pengalaman nyata manusia. Layar lampu LED yang cocok dengan pola lampu jalan cerdas sekarang menjadi norma dalam kehidupan kita.

 

LED tiang layar

 

Fitur layar tiang LED:

 

1, rancangan ringan, tertutup kaca baja pada permukaan, tahan terhadap penuaan, tahan benturan yang kuat, dan kotak ini menggunakan paduan aluminium.

 

2, modul pintar, mendukung sinyal 4G, 3G, wifi, memonitor informasi video video jalanan, suhu, kelembaban, arah angin, kecepatan angin, nilai pm2,5 DLL.

 

3, beberapa jenis kontrol, mendukung kontrol yang sama/induksi yang mendukung pengaturan jarak jauh pada beberapa tiang lampu untuk operasi yang sederhana.

 

4, tingkat perlindungan kotak depan/belakang, P65/IP54, akan dikenakan pakaian langsung telanjang tanpa perlu memasang ac ac ac untuk biaya operasi.

 

5, beberapa PCB berlapis-layer dengan aliran listrik yang merata dan panas dapat menyebar dengan baik.

 

 

 

Harga layar lampu LED per meter persegi atau per kotak?

 

Ukuran tiang lampu LED, relatif tidak besar. Area layar ringan lebih dari 0,5 sampai 2 meter persegi. Selain itu, layar lampu yang dipimpin biasanya tidak terdiri dari seluruh kotak, termasuk layar, sistem, listrik, kipas, dan sebagainya. Jadi untuk kasus seperti ini, led rod layar adalah mengutip jumlah.

 

Berapa harga tiang lampu LED?

 

Harga tiang lampu berbeda-beda ukurannya, dan harganya pun berbeda. Harga layar LED reguler seperti 800 dolar per batang saat ini. Tentu saja ini juga berhubungan dengan konfigurasi, seperti merek lampu manik, merek daya, DLL.

 

Faktor harga layar lampu yang dipimpin:

 

1, LED rod screen

 

Layar lampu LED juga dapat dipilih. Semakin banyak pelanggan diminta untuk memenuhi fungsionalnya, semakin tinggi harga layar lampu LED. Tentu saja, fitur-fitur ini bersifat opsional, seperti satelit sensorik, monitor, stereo, pengenalan wajah.

 

2, perbaiki tiang lampu LED

 

Pabrik lampu LED menghasilkan berbagai gaya dan fitur yang berbeda-beda, bergantung pada kebutuhan setiap proyek. Jika dibandingkan dengan seri standar biasa, perusahaan perlu menggambar dan menghubungi pemasok berdasarkan kebutuhan, termasuk komitmen waktu dan energi, dengan biaya yang lebih tinggi.

 

LED tiang layar

 

Proses pembelian pabrik layar lampu dipimpin:

1, program layar penuh warna yang telah ditentukan, kedua belah pihak menandatangani kontrak, sebagian dari uang muka klien;

2. Produsen mulai memproduksi, membuat, menguji, mengirimkan barang keluar, memuat logistik;
 
3, logistik dikirim ke daerah pelanggan, sementara saya mengirimkan 1-2 teknisi.

4. Setelah penerimaan pelanggan diterima, bayar untuk penarikan sisa.

5. Teknisi saya bersama klien datang ke area instalasi dan mulai melakukan instalasi sampai hal itu dilakukan

6 semua instalasi layar tampilan selesai. Dan berikan panduan teknis yang sesuai untuk pengelola operasi layar tampilan pelanggan di kemudian hari, termasuk aplikasi aplikasi perangkat lunak pada video tampilan gereja dan perhatian untuk pemeliharaan pengetahuan setiap hari.


Namun, pelita hikmat + yang dilapisinya + bukan sekadar standar. Teknologi yang ditampilkan pada lampu lalu lintas kecerdasan mulai dari layar dipilih hingga layar LED menampilkan berbagai perangkat elektronik dari luar yang terpadu akan lingkungan hidup, desain hemat energi, dan integrasi fungsi, sehingga pembangunan ekonomi dan perlindungan lingkungan berhasil terwujud.

Solusi paparan LED

whatsapp