Enam layar LED yang biasa

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Layar transparan semakin banyak tersedia dalam aplikasi praktis. Layar transparan, meskipun merupakan aplikasi baru untuk teknologi tampilan, tetap memiliki tempat dan tren yang beragam melalui umpan balik dan perbaikan informasi pengguna. Layar dipimpin transparan di pasar dapat dibagi menjadi pendar positif, sisi bercahaya, layar kornea, layar lunak, kaca fotoelektrik, dan layar jaringan enam kategori utama.

 

layar LED yang diterangi secara positif

 

1, layar LED yang diterangi secara positif

 

Layar transparan berpendar positif menggunakan stiker senter SMD biasa dan dipasang di PCB berlubang-out, menyebabkan si si tersentralisasi. Produk ini dibuat dengan menggunakan proses konvensional untuk komponen reguler, sehingga kebanyakan produsen layar LED transparan, bahkan hang-man, memiliki produknya. Produk ini terutama digunakan pada kesempatan-kesempatan yang sudah disesuaikan, seperti jendela, rantai, penyewaan panggung, atau bar.

 

 

sisi bercahaya layar transparan

 

2, sisi bercahaya layar transparan

 

Layar transparan berpendar samping adalah memasang manik lampu sorot lateral dengan kerajinan SMT di bilah lampu PCB. Produk ini hanya sebuah aplikasi dari lampu sorot lateral yang mana SMT kerajinan tangannya lebih sulit daripada produk bioluminesens, sehingga produsen umum memiliki produk tersebut. Produknya cocok untuk tirai kaca dengan dimensi yang berubah-ubah, custom-made alien.

 

 

layar LED

 

3, layar LED

 

Layar pelapis ini menggunakan lampu untuk menghalau butiran dengan satu per satu, melapisinya dengan PCB tipis dengan alasan tertentu. Terlindungi dengan membran transparan, depan dan belakang. Produk ini digunakan untuk acara-acara seperti pagar tembok pusat, pertokoan, tirai kaca, dan sebagainya.

 

 

layar lunak LED

 

4, layar lunak LED

 

Layar membrane, yang dinamai demikian karena bening seperti kristal. Menggunakan lampu untuk menghalau cahaya satu, melapisinya ke membran konduktif transparan. Terutama untuk situasi di dalam rumah tangga seperti pagar atrium dan penyekat kaca.

 

 

dipimpin kaca fotolistrik

 

5, dipimpin kaca fotolistrik

 

Layar kaca fotoelektrik adalah produk yang mengabapkan lampu menjadi satu dan merekatkan manik pada kaca konduktif yang transparan. Produk ini digunakan untuk keadaan seperti kaca indoor, pagar atrium, dan sebagainya.

 

 

layar LED

 

6, layar LED

 

Layar grid adalah produk kelas satu PCB yang dimasukkan ke dalam cetakan aluminium yang kemudian diisi dengan lem. Ada dua bentuk manik-manik yang berhubungan langsung dengan manik-manik yang ada pada meja. Produk ini umumnya digunakan sebagai produk outdoor yang besar, terutama untuk ditampilkan dan ditenagai oleh bangunan luar.

Solusi paparan LED

whatsapp