3 layar LED yang umum

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Dari layar LED biasa yang normal ke layar LED yang heterogen, dari layar pemulai yang heterogen ke layar pemulai lunak hingga layar yang sekarang disebut LED fleksibel. Layar LED fleksibel sebagian besar terdiri dari papan sirkuit dan patch LED khusus yang terbuat dari bahan yang fleksibel dan sering kali digunakan untuk membuat berbagai bentuk layar LED.

 

layar led

 

1, layar led

 

Layar led silinder ini menghasilkan efek yang aneh pada beberapa adegan, yang digunakan secara luas di kereta bawah tanah, bandara, stasiun, dan mal. Para perancang menambahkan gambar-gambar yang fleksibel pada layar yang mereka pasang untuk iklan. Sostron, yang memiliki jaringan lunak profesional, memiliki jalur otomatis yang memungkinkan jaringan lunak ini menghasilkan solusi yang disesuaikan dengan kualitas dan kinerja tinggi untuk layar led silinder.

 

 

Layar pita yang dipimpin

 

2,Layar pita yang dipimpin

 

Layar pita merah umumnya digunakan di tempat-tempat seperti mal, alun Layar fleksibel yang menggunakan PCB tidak hanya berwarna-warni tetapi juga kreatif. Tak diragukan lagi, upaya para penjual untuk mencetak papan iklan berakhir dengan mempromosikan dan menarik konsumen secara keseluruhan. Dan display led pita hanya terjadi untuk lebih baik memenuhi tujuan ini seleksi kualitas.

 

 

layar led curve

 

3, layar led curve

 

Lengkungan LED menampilkan layar dapat dibagi menjadi busur luar, busur dalam, dan busur bulat. Tampilan layar elektronik yang melengkung umumnya dapat dipilih untuk menginstal paket flux modular dan kotak kotak melengkung yang disatukan. Sedangkan layar melengkung LED, karena lengkung yang lebih besar, medan magnet modul tidak dapat disambung secara horizontal ketika dipasang, melainkan vertikal. Ini adalah jahitan yang lebih kecil, sedangkan lekukan layar lebih halus dan bentuk pasangnya lebih alami. Menggunakan grup pemograman vertikal, yang lebih mudah disambung menjadi layar LED besar, namun karena berbeda dari instalasi horizontal tradisional. Oleh karena itu, produsen layar display LED membutuhkan perhatian untuk memproduksi, merancang, dan memasang pengadaman, sehingga layar disetel menjadi sebuah gambar yang lengkap. Layar elektronik melengkung menampilkan manfaat layar LED yang maksimum, yang berfungsi terutama di tempat-tempat seperti gedung komersial, gedung real estat, hotel, dan lainnya.

Solusi paparan LED

whatsapp