Tentang perbedaan antara ruangan terbuka dan semi terbuka yang menampilkan layar

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Katalog

Semi terbuka dipimpin definisi layar

Layar LED terbuka penuh dengan definisi

Perbedaan antara layar LED terbuka lebar penuh dan layar LED semi terbuka

 

 Semi terbuka dipimpin layar

Semi terbuka dipimpin layar

 

Layar setengah terbuka yang dipimpin adalah layar LED yang digunakan di luar ruangan, agak lemah dalam hal struktur dan keterbatasan-keterbatasan yang relatif luas namun dengan lebih terang dan pandangan yang lebih luas. Biasanya digunakan untuk acara-acara yang membutuhkan tingkat kecemerlangan yang lebih tinggi dan perspektif yang lebih luas, seperti papan reklame, dinding televisi di luar ruangan, stadion olahraga, panggung, dan sebagainya.

 

Pencahayaan layar setengah bagian terbuka biasanya berkisar antara 5.000 sampai 8.000 niet, jauh lebih tinggi daripada layar LED dalam ruangan, sehingga layar ini juga dapat terlihat jelas di bawah sinar matahari langsung. Layar lebar juga memiliki sudut pandang yang lebih luas — 160 derajat horizontal dan vertikal — dan, bahkan jika dilihat dari sudut yang berbeda, akan memberikan pandangan yang lebih jelas dan gradasi warna.

 

Layar LED semi terbuka biasanya dibuat dari penyamakan modul, yang ukuran dan kepadatan pixel dapat disesuaikan sesuai permintaan. Semakin besar dimensi modul, semakin rendah kepadatan pixel, dan terang yang sesuai dan jarak pandang juga terpengaruh. Oleh karena itu, modul dengan berbagai ukuran dan kepadatan pixel dapat dipilih untuk membentuk layar LED semi terbuka, tergantung pada berbagai kesempatan dan permintaan.

 

Mengenai kulit kerang yang setengah terbuka menampilkan layar yang menampilkan, bahan paduan aluminium atau logam aluminium yang dipresor biasanya digunakan untuk melapisi permukaan yang melindungi kaca atau selaput antiuv untuk meningkatkan kinerja seperti melawan angin, melawan air, dan melawan sinar ultraviolet. Sementara itu, pengaturan penyegelan dilakukan di antara modul untuk mencegah hujan, debu, dan seterusnya masuk ke dalam layar, sehingga mempengaruhi efek tampilan dan umur perangkat.

 

Perlu diperhatikan bahwa layar LED semi terbuka tidak sepenuhnya kedap air, dan perlindungan tambahan mungkin dibutuhkan dalam cuaca buruk dan lingkungan, seperti angin, hujan lebat, dan debu. Oleh karena itu, sewaktu menggunakan display semi terbuka yang disebut LED screen, perlindungan dan pemeliharaan yang masuk akal harus dilakukan sesuai dengan keadaan yang sebenarnya guna memastikan agar perangkat ini berfungsi secara stabil dalam jangka panjang.

 

Sebagai tambahan, layar setengah terbuka yang menampilkan layar yang memiliki karakteristik seperti terang, sudut pandang yang luas, fleksibilitas, dan beragam fitur lainnya, digunakan secara luas di luar ruangan, dan menjadi bagian penting dari iklan media luar dan acara-acara besar.

 

 Layar LED terbuka penuh

Layar LED terbuka penuh

 

Layar LED seluruh bagian luar adalah layar LED yang sangat terlindungi yang digunakan di luar ruangan, dengan tingkat kecemerlangan yang tinggi serta tingkat ketahanan terhadap angin, air, dan sinar ultraviolet yang dapat berfungsi secara stabil pada iklim dan lingkungan yang ekstrem. Biasanya digunakan untuk acara-acara yang membutuhkan tingkat kecemerlangan yang lebih tinggi dan sudut pandang yang lebih luas, seperti papan reklame, peristiwa besar, stadion olahraga, transportasi umum, dan sebagainya.

 

Kecemerlangan layar LED di luar rumah biasanya berkisar antara 8.000 hingga 12.000 nipis, jauh di atas ruang dalam dan semi di luar layar, sehingga layar ini juga dapat terlihat jelas di bawah sinar matahari yang sangat kuat di luar. Layar lebar juga memiliki sudut pandang yang lebih luas — 160 derajat horizontal dan vertikal — dan, bahkan jika dilihat dari sudut yang berbeda, akan memberikan pandangan yang lebih jelas dan gradasi warna.

 

Struktur dan penyekat yang utuh di luar ruangan sangat kuat dan sering kali terbuat dari baja tahan karat atau paduan aluminium. Sementara itu, pengaturan penyegelan dilakukan di antara modul untuk mencegah hujan, debu, dan seterusnya masuk ke dalam layar, sehingga mempengaruhi efek tampilan dan umur perangkat.

 

Kepadatan pixel dan ukuran seluruh layar LED terbuka juga sangat penting. Biasanya pixel yang sangat padat digunakan untuk memastikan kejelasan dan reduksi detail yang menunjukkan efek. Semakin besar dimensi modul, semakin rendah kepadatan pixel, dan terang yang sesuai dan jarak pandang juga terpengaruh. Oleh karena itu, modul dengan berbagai ukuran dan kepadatan pixel dapat dipilih untuk membentuk layar LED seluruh alam terbuka, tergantung pada berbagai kesempatan dan permintaan.

 

Perlu dicatat bahwa semua LED screen di luar ruangan membutuhkan instalasi dan pemeliharaan profesional guna memastikan agar peralatan berfungsi dengan baik dan dapat bertahan hidup. Sewaktu menggunakan layar LED yang utuh di luar ruangan, perlu diperhatikan kondisi lingkungan dan iklim, dengan segera membersihkan dan mengurus komponen lambung dan internal layar pertunjukan untuk memperpanjang umur perangkat dan menunjukkan efek.

 

Sebagai tambahan, layar yang penuh dengan cahaya luar yang luar biasa, tahan terhadap angin, air, dan sinar ultraviolet.

 

Perbedaan antara layar LED terbuka lebar penuh dan layar LED semi terbuka

 

Layar LED terbuka penuh dan display semi terbuka adalah dua macam layar LED terbuka yang umum, dan ada beberapa perbedaan.

 

Pertama, layar LED terbuka penuh dan layar LED semi terbuka berbeda dalam memerangi angin, melawan air, dan melawan sinar ultraviolet. Layar LED yang seluruhnya di luar ruangan biasanya menggunakan bahan dan struktur yang lebih kuat dan lebih terlindung dari tiupan angin dan arus yang lebih kuat dan mencegah kerusakan akibat sinar ultraviolet. Layar LED semi terbuka relatif terlindung, dan hanya cocok untuk daerah luar yang lebih kecil karena angin dan arus.

 

Kedua, ada perbedaan dalam terang layar yang penuh dan layar yang semi terbuka. Layar menampilkan layar luar yang lengkap biasanya berkisar antara 800012.000 niet, lebih tinggi daripada layar setengah terbuka LED. Ini membuat layar LED terbuka lebar tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Pencahayaan layar setengah terbuka yang menampilkan layar yang biasanya antara 3.0006.000 nitt cocok untuk ruangan luar yang agak redup.

 

Selain itu, ada perbedaan antara layar yang benar-benar terbuka dan layar yang semi terbuka, baik di tempat yang cocok maupun dalam jangka hidup. Layar LED yang lengkap digunakan untuk lingkungan di luar ruangan yang lebih keras, seperti stadion olahraga yang besar, papan reklame, atau angkutan umum, dan sering kali umurnya lebih panjang dan bisa mencapai lebih dari sepuluh tahun. Sedangkan layar setengah terbuka yang disebut LED biasanya digunakan di lapangan luar, mal, dan tempat-tempat lain, dengan jangka hidup yang relatif pendek, biasanya sekitar lima tahun.

 

Akhirnya, harga layar LED dan display semi terbuka juga berbeda. Karena performa seperti tahan angin, tahan air, dan tahan sinar ultraviolet (uv) yang dipasang di luar ruangan lebih tinggi, bahan-bahan yang dibutuhkan dan proses pembuatannya lebih mahal, sehingga harganya relatif tinggi. Menampilkan layar LED semi terbuka relatif murah.

 

Secara keseluruhan, perbedaan antara layar LED terbuka lebar dan layar LED semi terbuka sebagian besar bergantung pada aspek seperti antiangin, antiair, anticahaya, tingkat terang, tempat yang cocok, dan umur panjang. Pilih tampilan LED yang sesuai sesuai dengan kebutuhan spesifik untuk memastikan bahwa persyaratan penggunaan terpenuhi dan mencapai hasil yang diinginkan.

Solusi paparan LED

whatsapp