Membeli 10 panduan untuk menampilkan layar LED interior tahun ini

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Katalog

1. Ukuran

2. Kecerahan

3, terinstal

4, perawatan

5, perspektif

Tingkat 6, mati lampu

Tujuh, greyscale

8, kepadatan

Sembilan, putih seimbang

10, refresh frekuensinya

 

 

Dengan kerajinan dengan LED interior yang sudah matang dan dengan kualitas yang jauh lebih baik dalam kejelasan, maka semakin banyak ruang untuk penerapan layar LED interior dan mendapat evaluasi yang sangat bagus. Namun, bagaimana dengan membeli layar LED interior tahun ini?

 

Membeli 10 panduan untuk menampilkan layar LED interior tahun ini

 

1. Ukuran

 

Kami memilih layar LED interior yang sesuai dengan ukuran dan tujuan dari proyek ini. Jika dilihat dari jauh, tampilan yang terlalu kecil tidak akan memiliki pengalaman yang baik, meskipun lebih jelas. Sebaliknya, kita dapat meningkatkan ukuran layar untuk menurunkan jarak ke titik produk dengan cara yang lebih baik.

 

2. Kecerahan

 

Sebagai pembeli, anda harus memahami kondisi dan lokasi layar yang digunakan. Ini akan membantu anda menentukan terang layar yang dibutuhkan. Untuk layar LED interior, 600 nitter mungkin menjadi pilihan terbaik untuk layar menampilkan di luar ruangan biasanya bersinar di atas 2.000 nitter. Layar LED interior yang berkualitas dilengkapi dengan opsi untuk menyesuaikan tingkat kecerahan layar secara manual dan otomatis, yang akan memungkinkan anda memastikan pengalaman visual yang sempurna di lingkungan atau kondisi yang berbeda.

 

3, terinstal

 

Layar LED layar atau menggunakan teknologi yang sama untuk menampilkan isi, tapi cara pemasangannya yang akan bervariasi sesuai merek pilihan anda, jika anda ingin menjaga pada instalasi profesional menghemat biaya dan waktu, kau bisa membeli yang penuh layar LED interior, menyewa atau membeli layar LED, membicarakan tentang memasang program itu penting mereka, Beberapa layar yang dipimpin membutuhkan instalasi profesional, sedangkan layar LED lainnya dipasang dengan mudah tanpa bantuan profesional.

 

Layar LED interior

 

4, perawatan

 

Untuk perawatan layar LED, anda bisa menjaganya dari belakang atau depan. Kini, banyak perusahaan memasang layar LED pada seri bekas perawatan, sehingga lebih mudah memelihara ruangan yang bisa dihemat. Pastikan juga bahwa lebih mudah membeli bahan-bahan perbaikan pada layar LED interior. Ada panduan khusus untuk memperbaiki layar led di sini.

 

5, perspektif

 

Perspektif tampilan layar LED interior lebih penting. Oleh karena itu, jika anda tidak memiliki batasan anggaran, pilihlah layar LED interior dengan model yang lebih baik.

 

Tingkat 6, mati lampu

 

Dalam layar LED interior, yang menampilkan hingga jutaan manik lampu mati dan penggunaan jangka panjang, manik bermerek dapat secara signifikan mengurangi jumlah lampu mati dan mempunyai tampilan gambar yang nyaman.

 

 

Tujuh, greyscale

 

Skala abu (greyscale) adalah indikator utama layar LED.


8, kepadatan

 

Karena panas yang dihasilkan oleh chip LED berwarna di dalam ruangan dan kepadatan sirkuit pengendali yang lebih tinggi, kepadatan titik layar televisi yang sekarang komersial tidak akan cukup tinggi.

 

Layar LED interior

 

Sembilan, putih seimbang

 

Efek white balm adalah salah satu indikator utama dari layar tampilan. Warna merah, hijau, dan biru bila proporsinya adalah 1:4.6:0.16, warna putih akan tampak murni. Sedikit deviasi untuk proporsi yang benar, dan keseimbangan putih akan bias. Biasanya, berhati-hatilah apakah warna putih agak biru atau hijau kekuning-kuningan. Keseimbangan putih ditentukan terutama oleh sistem kontrol yang menampilkan layar, dan sumbu ini memiliki efek reduktif warna.

 

10, refresh frekuensinya

 

Frekuensi segarkan adalah berapa kali layar ditampilkan berulang-ulang oleh layar ditampilkan. Secara teoritis, semakin sering anda refresh, semakin baik hasilnya ditampilkan. Pada umumnya, frekuensi refresh layar dalam ruangan di atas 180HZ dan di atas 300HZ di layar eksterior.

 

Layar LED interior

 

Dalam memilih layar LED interior, pendekatan yang tepat adalah memilih produk yang tepat sesuai dengan keinginan kita sendiri, dan tidak memilih produk yang tepat karena tingginya harga layar LED, memilih produk yang tepat untuk lebih memanfaatkan layar LED untuk menciptakan kepentingan yang lebih besar.

Solusi paparan LED

whatsapp