Beli 8 panduan untuk layar LED luar

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Katalog

1. Biaya
2, kejelasan
3. Isi tampilan
4, kontrol kualitas produk
Jarak visual
6, mode kontrol
7, rancangannya
8, mengatur lingkungan

Dewasa ini, status layar display terbuka adalah bukti nyata bahwa sebuah layar display dapat menghasilkan manfaat bagi unit dan keprihatinan pemirsa yang tak terhitung banyaknya. Namun, tahukah anda apa saja yang bisa dilakukan untuk membeli layar lebar? Mengapa layar luar populer?

Lima alasan selamat datang untuk layar LED luar

 

1, menyebar lebih fleksibel di luar ruangan

2. Menyebarkan interaksi, kreativitas yang tak terbatas

3. Transmisi terhubung, layar ganda

4, autentisitas, pada waktunya, cakupan

Unit 5, unit waktu, lokasi, dapat dikendalikan

 

 

Beli 8 panduan untuk layar LED luar

 

1. Biaya

Sebelum memilih tampilan led di luar ruangan, pertimbangkan berapa biaya yang dikeluarkan.

 

2, kejelasan

Tingkatkan kejernihan gambar berdasarkan pada titik pandang untuk menentukan luas layar yang diinginkan, pixel lebih jelas, dan antarmuka data 16 bit dengan jarak pandang. Bahan baku yang baik, semua produk layar luar yang dipimpin dengan baik, terutama manik lampu led berkualitas tinggi.

 

3. Isi tampilan

Sewaktu anda membeli layar led di udara terbuka, pastikan bahwa ukuran lebarnya lebih besar, biasanya 4:3 atau dekat 4:3, dan idealnya 16:9.

 

Layar luar dipimpin

 

4, kontrol kualitas produk

 

Semua produk dibuat dengan ketat menurut berkas sistem otentikasi kualitas 9001-2000. Sertifikat kualitas akan diuji hanya berdasarkan IP65 kelas tahan air, sehingga benar-benar tahan air. Awakutu instalasi layar luar yang dipimpin: awakutu instalasi instalasi instalasi secara kaku berdasarkan skema desain, dengan rating instalasi C di atas.

 

Jarak visual

 

Pastikan bahwa jarak masih dapat dilihat jika ada cahaya yang kuat dan dioda berpendar yang super terang sewaktu anda membelinya.

 

 

Layar luar dipimpin

 

6, mode kontrol

 

Layar luar yang dipimpin menggunakan sistem kontrol yang dirancang sendiri, dan diacinkan dengan skrining elektrikal seharian, dengan sistem kontrol yang sangat dapat diandalkan. Dan layar luar yang dipimpin menggunakan fitur fitur ganda yang berlebihan dan segera terhubung dengan jaringan sinyal lain.

 

7, rancangannya

 

Layar yang sekarang menampilkan dapat disesuaikan secara langsung dengan desain dan bentuk bangunan, dan pada pesta olahraga olimpiade 2008 teknik display diterapkan secara ekstrim.

 

8, mengatur lingkungan

 

Sebelum memilih layar led di luar ruangan yang akan menampilkan chip sirkuit yang siap pakai, biasanya suhu kerja antara minus 40 dan nol sampai 80 derajat dapat mencegah masalah yang tidak dapat dijalankan oleh monitor karena suhu dingin yang terlalu rendah pada musim dingin. Monitor ini juga dilengkapi dengan kipas aksial untuk menghalangi panas sewaktu suhunya terlalu tinggi.

Solusi paparan LED

whatsapp