10 panduan telah dipilih oleh LED label pada tahun

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Dengan berkembangnya abad ke-21 ini dan ekonomi pasar yang terus berkembang, semakin banyak produsen display di pasar dan semakin banyak varietas produknya. Tapi masalah kualitas dengan monitor LED juga terjadi. Sehingga pengguna luas, ketika memilih tampilan, selalu mempertimbangkan kekuatan keseluruhan, kualitas produk, layanan purp.

 

Bagaimana saya memilih LED label?

 

 

 

Pilih 10 panduan dari pabrik layar LED

 

1, kasus pemasangan sungguhan

 

Kasus pemasangan adalah standar yang kuat untuk membedakan kekuatan pabrik layar LED. Sostron adalah contoh pemasangan yang banyak digunakan pemerintah, rumah sakit, sekolah, mal, taman, hotel, militer, properti, dan sebagainya.

 

2. Mengenal industri lokal

 

Dalam proses pemilihan, kami merekomendasikan para pengguna untuk melakukan riset yang mendalam sebelum mengambil keputusan, terutama proyek basis yang lebih besar, yang hanya dapat dirasakan secara langsung dari kemampuan yang sebenarnya dari layanan yang dijual.

 

Nomor 3, custom show solusi

 

Ada lebih dari satu macam layar LED yang disediakan Sostron. Kami menawarkan sesuatu untuk setiap proyek di dalam dan di luar ruangan. Kami akan berbagi informasi yang benar, sehingga anda tahu monitor mana yang akan dipilih. Entah itu proyek besar atau kecil, kami ikut serta, dan kami tidak takut menjalankan proyek yang sepenuhnya disesuaikan. Kami menyediakan solusi yang tepat untuk aplikasi yang lebih populer dan desain yang disesuaikan bagi mereka yang ingin naik di atas status quo.

 

LED显示屏

 

4, produk premium

 

Kualitas adalah urat nadi sebuah perusahaan, dan kualitas yang baik tidak berpengaruh. Sewaktu memilih tampilan led, perhatikan masalah spesifik seperti bagaimana permukaan cahaya, fenomena seperti gelembung atau busa, dan apakah normal ketikan tombol. Jangan memilih solusi berbiaya rendah yang tidak dapat menghasilkan kinerja yang anda butuhkan, dengan demikian mengurangi dampak informasi merek anda.

 

5, kualitas rekayasa dengan pembuatan

 

Kualitas layar LED diambil dari pengembangan dan produksi profesional oleh produsen display LED. Profil keduanya adalah profesionalisme dan standardisasi, tetapi sering kali kualitas dan harga tidak terpisahkan.

 

6, harga LED

 

Pada umumnya, harga adalah salah satu alasan mengapa pengguna lebih memperhatikan, terutama di cina, karena setiap orang ingin membeli barang murah, karena semakin murah harganya, pelanggan semakin bahagia. Tapi pertanyaannya adalah, semakin rendah harganya, semakin baik? Ada keraguan besar. LED yang terlalu murah untuk menampilkan bahan, teknologi yang digunakan, dan kualitas layanan prajual sungguh tak terbayangkan.

 

LED显示屏

 

Nomor 7, garansi

 

Sostron menyediakan garansi 3 sampai 10 tahun, dan kita telah benar-benar memberi uang kepada pelanggan yang mereka harapkan ketika mereka operasi di shenzhen, cina. Untuk banyak LED producers, garansi 2 tahun adalah jangka terpanjang yang akan anda dapatkan. Sebagai merek cina, kita memahami pentingnya garansi, dan tim Sostron dengan bangga menyediakan salah satu layanan garansi terbaik di industri.

 

8, kapasitas pengiriman

 

Selama epidemi ini, banyak pembeli merasa frustrasi karena kegagalan sistem penerimaan tepat waktu. Sostron, yang memiliki basis produksi skala global, menyalurkan kapasitas dalam industri, dan klien yang tidak memiliki kekhawatiran dalam hal pengantaran.

 

Sembilan, cek pengakuan

 

Semua produk layar LED yang kami buat dan distribusi diperiksa dan disertifikasi oleh CEC. Mengetahui ruangmu dan orang-orang di dalamnya aman, itu akan membuatmu nyaman. Kami mematuhi peraturan yang menjamin investasi anda aman dan teknologi solusi LED dapat diandalkan.

 

10, layanan purna jual

 

Sudah menjadi rahasia umum bahwa tidak ada barang yang dapat lama digunakan atau dibiarkan membusuk. Banyak orang tidak tahu bahwa layar LED ini menggunakan jangka hidup yang panjang, yang secara teori hidup sekitar 100.000 jam. Oleh karena itu, layanan purna jual sangatlah penting.

 

Hari-hari ini, anda akan menemukan stan pasar shenzhen layar LED di negeri cina semakin laris, lesu, keberlanjutan dan kinerja pertama di kerajinan -secara kualitas, sifat, kelebihan, dan hal-hal lebih baik masih akan lebih menonjol, pemasaran di pasar nasional mengambil alih takaran keuntungan dan posisi materi banyak iklan yang menerapkannya, Dengan demikian, penjualan di pasar akan meningkat, sehingga semakin banyak pelanggan menerima pujian dan penghargaan yang sama.

Solusi paparan LED

whatsapp