Enam cara memperpanjang umur layar LED

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Katalog


Berapa lama memasang layar led bertahan

Apa dampak jangka hidup layar led

Bagaimana layar led dapat diperpanjang

 

Berapa lama memasang layar led bertahan

 

Layar LED keduanya memiliki rentang hidup lebih dari 100.000 jam, dan karena cahaya latar umumnya adalah lampu LED, lampu latar memiliki rentang hidup yang sama dengan panjang layar LED. Bahkan, teori tentang kehidupan lipat lebih dari sepuluh tahun digunakan 24 jam sehari.

 

 

Apa dampak jangka hidup layar LED

 

1, lampu manik

 

Manik lampu LED merupakan komponen penting dalam menampilkan layar LED dan terkait dengan umur. Dalam kasus manik lampu LED, ini terutama indikator dekomposisi, resistansi kelembaban dan linier uv. Jika pengelola layar menampilkan LED gagal dalam penilaian indikator kinerja manik-manik yang ditampilkan dengan baik, akan mengakibatkan disleksia massa yang besar pada manik-manik tersebut, yang berdampak serius pada umur panjang manik tersebut.

 

2, transportasi produksi

 

Pastikan kau punya anti-statik untuk produksi display LED. Efek elektrostatik yang dihasilkan dapat secara dramatis merusak manik lampu LED, yang sangat mengurangi jangka hidup layar LED. Seperti memakai cincin listrik statis, memakai baju tahan listrik statis, memilih bengkel dan jalur produksi untuk memaksimalkan keterasingan. Sebelum memulai, pastikan penuaan sebisa mungkin, dan berikan tingkat keberhasilan 100%. Selama transportasi, produk harus dikemas dengan baik, dengan label yang rapuh di luar paket, dan jika diangkut lewat laut, langkah-langkah antikorosi asam klorida perlu dibuat. Hindari kegagalan dalam transportasi yang menyebabkan kerusakan pada layar dan mengurangi harapan hidup.

 
3, lingkungan kerja

 

Lingkungan kerja juga merupakan salah satu faktor utama yang mempengaruhi jangka hidup layar lebar. Dalam hal lingkungan, suhu di dalam ruangan lebih rendah daripada hujan, salju, dan sinar ultraviolet; Suhu di luar ruangan bisa mencapai 70 derajat dan terkena hujan serta angin. Lingkungan yang buruk bisa memperparah penuaan pada monitor, dan lingkungan kerja sangat berpengaruh pada lamanya pemakaian monitor.

 

Empat: suku cadang yang cocok

 

Layar LED akan menggunakan banyak komponen yang lain seperti listrik switching, papan sirkuit, plastik, plugboard, plugged, bodi, dan sebagainya, dan setiap komponen memiliki masalah kualitas yang dapat menyebabkan pengurangan usia layar. Jadi, umur layar pertunjukan ditentukan oleh jangka hidup komponen kunci dari pendeknya.

 

 

LED显示屏

 

Bagaimana layar LED dapat diperpanjang

 

1. Catu daya yang menyediakan stabil bisa memberikan tegangan yang stabil. Tidak mudah menyebabkan suhu tinggi lokal dan kerusakan yang disebabkan oleh panel LED tetap berfungsi.

 

2, manik lampu merupakan kunci yang mempengaruhi kelangsungan hidup layar monitor LED, dan dalam perencanaan proyek, merek dan model spesifik harus ditentukan menggunakan manik-manik lampu LED dengan kualitas yang dapat diandalkan, menyalakan daya, dan bahan baku lainnya.

 

3. Gunakan pendingin panas sebagai pekerjaan sentral dari merancang modul ke pengimplementasi rekayasa dan bahkan pemeliharaan sistem di masa depan; Menurunkan arus kerja; Dikonfigurasi dengan benar, meluruh basis-led LED, DLL.

 

4, panel LED di luar ruangan membutuhkan lebih dari dua jam sehari, dan setidaknya sekali seminggu selama musim hujan. Tampilkan layar paling sedikit sekali sebulan dan nyalakan selama lebih dari 2 jam.

 

5, periksalah secara berkala apakah cat antiseptik tahan karat akan terlepas dari permukaan dan tempat penyalasan baja. Jika ada serpihan atau karat, semprotkan pada waktu yang tepat cat antikarat atau krim anti karat.

 

6 untuk menghindari panel led, kita dapat memilih perlindungan pasif dan perlindungan aktif, membersihkan layar dengan lembut dan meminimalkan risiko cedera.

Solusi paparan LED

whatsapp