Menampilkan layar LED menjadi enam alasan yang disukai dalam pemasaran merek

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi, semakin banyak permintaan akan media iklan di luar ruangan, semakin tidak adanya model iklan tradisional yang mampu memenuhi kebutuhan pandangan publik, dan persaingan di pasar terbuka semakin sengit, dan perubahan gaya hidup mendorong perkembangan media iklan di luar ruangan.

 

 

Menampilkan layar LED menjadi enam alasan yang disukai dalam pemasaran merek

 

Tingkat penutupan yang tinggi

 

Iklan layar LED di luar ruangan biasanya terdapat di kawasan bisnis kelas atas dan di persimpangan lalu lintas yang padat.

 

LED显示屏

 

Dapat disesuaikan

 

Ini bukan hanya apa yang ditampilkan di layar LED, tapi juga layar besar itu sendiri. Layar menampilkan LED berukuran disesuaikan dan juga digunakan di dalam dan di luar ruangan. Penyesuaian ini sangat berharga karena tidak akan pernah bisa menggabungkan bisnis hanya dengan adegan pemasaran. Hal ini dapat berkembang sesuai dengan bisnis, yang sekarang ditampilkan dengan satu cara dan kemudian dapat ditampilkan dengan cara lain. Pesanan pesan yang disesuaikan dan ditargetkan bisa diterapkan dalam hitungan detik, alat pemasaran yang tak ternilai.

 

 

户外LED显示屏

 

Mengambil kelas merek

 

Memanfaatkan layar iklan yang dilapis, menerbitkan informasi pemerintah dan promo kota, yang tidak hanya mempercantik citra kota tetapi juga meningkatkan cita rasa kota. Dewasa ini, iklan-iklan yang dipasang di luar digunakan secara luas di pusat-pusat perbelanjaan, jalan raya, dan sebagainya, dan ini secara tidak langsung mencerminkan kehidupan ekonomi, budaya, dan sosial sebuah kota.

 

Operasi jarak jauh

 

Teknologi yang mengendalikan remote layar LED sebenarnya memungkinkan perubahan visual pada layar LED tanpa menyentuh layar elektronik LED itu sendiri. Data nirkabel mengirim pesan bolak-balik antara layar led dan komputer, dan gambarnya berubah dalam hitungan detik. Betapa kuat dan sederhananya hal ini bagi penggunanya.

 

 

户内LED显示屏

 

Jijik oleh audiens rendah

 

Iklan LED di luar rumah dapat ditayangkan secara nyata dan tepat waktu kepada lebih banyak pemirsa melalui teknologi siaran langsung, dengan tema, kolom, variansi-variasi, animasi, drama radio, dan sebagainya, yang kaya akan hal itu dan menghindari penghalang kontak yang sengaja dihasilkan oleh iklan yang dihindari secara aktif. Menurut penelitian, papan reklame yang dipasang di luar lebih antipati ketimbang iklan di televisi.

 

Rasa pencelupan

 

Ketika pengiklan terpapar di area atau ruang yang sama, iklan tersebut mengurangi persaingan maksimal dengan merek lain dan memungkinkan mereka memperoleh lebih banyak perhatian konsumen secara efektif. Iklan jenis video dapat membuat konsumen lebih cepat mengenali merek tersebut, sehingga membentuk konsumen yang memilih merek tersebut menciptakan citra visual yang spektakuler untuk konsumen konsumen/pejalan kaki yang ingin menarik perhatian konsumen. Pendekatan ini bersifat merusak dan membenamkan serta memungkinkan merek untuk menyampaikan pesan yang lebih lengkap dan dramatis.

Solusi paparan LED

whatsapp