Pilih layar led yang benar, dan kau akan dapatkan pelanggan dengan mudah

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Sejak penemuan LED, pengembang mengembangkan fungsi-fungsi LED dengan menambahkan warna yang berbeda pada lampu LED. Ini menambah cara mereka menggunakannya, yang akhirnya dipimpin dari bola lampu kecil menjadi metode pemasaran yang efektif dan praktis. Mereka dapat menguntungkan perusahaan mana pun jika mereka menggunakan metode yang benar. Dalam dunia digital, mereka dapat berubah dalam sekejap untuk menarik perhatian pelanggan dengan cara yang baru dan kreatif.

 

Pada tahun-tahun belakangan ini, dengan munculnya konsep "baru", industri digital yang merepresentasikan eceran berkembang pesat, sementara layar LED memainkan peran penting dalam bidang retail komersial, dekorasi interior, dan eksterior arsitektur, Etalase toko terkenal sebagai sarana penting untuk etalase toko dan promosi.

 

 

Layar yang dipimpin transparan

 

Jika anda pemilik toko perhiasan, bagaimana anda bisa menggunakan layar led untuk menarik konsumen?

 

Silahkan pilih layar yang lebih transparan

 

Banyak toko perhiasan telah memamerkan keindahan toko perhiasan. Untuk pertama kalinya, toko-toko konsep cina, selain memasang peralatan digital seperti bagian perhiasan virtual dan bagian selfie interaktif, memperkenalkan listrik cahaya mini ke etalase toko perhiasan dan membuka pasar perhiasan modern untuk mengoptimalisasi pengalaman para pelanggan lokal.

 

Tirai disrupsinya berkilauan pada kaca jendela perhiasan yang besar, yang sangat menarik untuk dinikmati dan didorong. Layar kaca yang memiliki dua sisi yang tak dapat diubah, yang diubah menjadi aliran gabungan dari seniman dan seniman. Di masa depan, layar LED awal akan dieksplorasi bersama merek perhiasan yang baru, menampilkan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dengan cara yang sama sekali baru, menarik konsumen untuk menghargai, merasakan, dan menghargai keindahan perhiasan.

 

Jika anda pemilik mal, bagaimana anda dapat menggunakan tampilan led untuk mempertahankan pelanggan?

 

Pilih layar ubin led

 

Layar geobata dengan menggunakan video kontrol sinkronisasi, mencapai efek tampilan lembut resolusi tinggi, melengkapi kombinasi sempurna antara imajinasi panggung dan interaksi akting; Dengan menggunakan masker kaca baja berkekuatan tinggi, alat pendukung kuat untuk membentuk paduan aluminium yang kuat, mampu menahan berat sekitar satu setengah ton, tahan benturan yang kuat, bisa diinjak langsung, dan bisa digunakan untuk kelompok kecil.

 

Sensasi intens yang merangsang sensasi penonton dan meningkatkan pengalaman menonton ketika pesaing anda masih menggunakan layar atau poster tradisional yang dipimpin untuk menarik pelanggan, anda telah menggabungkan seluruh pertunjukan panggung ke dalam tubuh dan darah mereka, lebih mudah bagi pelanggan untuk mengingat anda.

 

LED

 

Jika anda pemilik toko korek api, bagaimana anda bisa menggunakan layar led untuk menarik pelanggan?

 

Sarankan anda memilih layar luar yang dipimpin

 

Sirkulasi LED layar luar menampilkan eksposur yang tinggi, dan data layar sentra yang disurvei terhadap media layar lebar yang dipimpin di luar rumah menunjukkan: sensor layar besar audiens bertahan di atas 60%; Untuk setiap area layar besar yang dilapisinya, para pemirsa akan melihat rata-rata enam sampai sembilan kali. Layar lebar outdoor lebih berguna daripada media luar lainnya, dibandingkan bentuk media luar lainnya; Dari apa yang dikatakan pemirsa tentang media layar besar yang disebut "besar", "visual dinamis", dan "mencolok".

 

Dengan perkembangan urbanisasi yang semakin cepat, aplikasi led screen, yang lebih kuat, cukup kuat untuk mendapat tempat di dunia iklan. Apa kau masih belum tahu bagaimana menangani layar led? Hubungi kami, kami akan memberikan solusi profesional!

Solusi paparan LED

whatsapp