4 alasan merekomendasikan menggunakan LED screen

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Seraya permintaan pasar meningkat pesat, iklan mobil terus merembes ke mana-mana, yang memasang layar dengan kecepatan tinggi. Analisis terkait telah memperlihatkan bahwa kelompok-kelompok penerima layar LED relatif terkonsentrasi, menggunakan sarana angkutan bus yang disebut LED screen sebagai sarana komunikasi dan iklan yang penting bagi penumpang.

 

Layar LED mengklaim sebagai media iklan yang baru, memiliki semua fitur - fitur yang lazim layar dan menggantung pada dasarnya di layar LED kendaraan atas, namun punya high mobility, perintis yang ditampilkan pada tradisi bisa makin menarik perhatian hadirin display LED, dan kendaraan yang sangat bermanuver mampu punya lebih banyak penonton peminat mereka lihat. Tampilan yang lebih komprehensif dari informasi yang relevan.

 

 

 

4 alasan merekomendasikan menggunakan LED screen

 

Media massa, menyebar lebih kuat, menyebar lebih luas

 

LED kendaraan selalu bergerak, relatif terhadap layar LED lainnya. Informasi yang diiklankan dapat ditayangkan sepanjang waktu seraya mobil melintas di jalan, jauh lebih baik daripada stasiun iklan yang tetap dan mencakup daerah yang luas.

 

Kecerahan tinggi, kemampuan beradaptasi, dan disiarkan 24 jam sehari

 

Jarak yang jauh di bawah sinar matahari masih terlihat. Dari selatan ke utara, dari timur ke barat, kondisi dingin, panas, dan basah beradaptasi.

 

Sederhana untuk operasi dan mudah untuk digunakan

 

Mengubah informasi melalui komputer dan ponsel sangatlah mudah.

 

Perancangan modular, kinerja yang handal, dan pemeliharaan yang baik

 

Tampilkan, kontrol, disain terpisah daya, modul mandiri, lebih stabil, mudah dipertahankan.

 

 

Layar LED

 

Layar apa yang paling cocok untuk mobil?

 

Instalasi pertama -Ares untuk layar LED, yang memiliki rentang cahaya 10.000, yang masih terlihat jelas di bawah sinar matahari. Tanpa ac, biaya operasi menghemat 50%. Panel alumunium, lebih ringan. Ada 3 jenis. Warna perak, putih, dan hitam lebih cocok dengan tubuh mobil.

 

 

Ares

 

Persiapan sebelum layar LED dipasang

 

Pelatihan teknis

 

Selama pembuatan layar monitor, pelanggan dapat mengirim orang ke pabrik untuk mempelajari manipulasi layar LED, teknik penggantian perangkat sederhana.

 

Desain baja

 

Sekitar seminggu setelah kontrak dibuat, para insinyur memberikan rancangan struktur rangka baja kepada perancang yang dapat membeli rancangan bangunan dari rangka baja (CAD) setelah memperoleh gambar itu dan merencanakan pembuatan struktur baja.

 

Prophase eksplorasi

 

Pemasangan campuran antara layar dan layar adalah langkah pertama menuju proses pemasangan layar mobil LED, bergantung pada keadaan konstruksi di lapangan.

 

LCD power dengan fasilitas distribusi dihitung

 

Sebelum pemasangan, pabrik layar LED harus menghitung penggunaan tenaga listrik yang sebenarnya sesuai dengan layar.

Solusi paparan LED

whatsapp