Lima aspek dibandingkan LED dan LCD mana yang lebih baik

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Layar LED

 

Layar display (LED display) adalah monitor tablet yang terdiri dari panel-panel kecil LED yang digunakan untuk menampilkan berbagai macam informasi seperti teks, gambar, video. Menampilkan layar led dengan detail yang lebih rinci!

 

Layar LCD

 

Liquid Crystal Display, monitor kristal cair untuk tampilan pesawat yang sangat tipis, terdiri dari sejumlah piksel berwarna atau hitam dan putih yang ditempatkan di depan cahaya atau lampu di depan refleksi.

 

Sewaktu memilih tampilan layar LCD atau layar LED, para pengguna ingin tahu pertanyaan mana yang baik untuk layar LCD atau layar LED yang baik, mana yang sakit mata dan mana yang tidak.

 

Dari hasil presentasi

 

Layar led, yaitu layar dioda yang dapat menghasilkan cahaya yang lebih banyak. Namun, layar LCD terdiri dari kristal-kristal cair yang memancarkan cahaya pembiasan.

 

resolusi

 

Dari resolusi layar LCD tinggi sehingga layar LCD yang disajikan juga menjadi jauh lebih eksplisit., baik yang telah mencapai resolusi layar itu karena layar LCD sebidang 1920 * 1080, berasal dari layar hd, dan resolusi layar LED adalah menurut lampu nya oleh jarak, dan umumnya lampu besar dari jarak, dan ini ditentukan oleh perakitan, teknologi, Jadi, resolusi resolusi rendah dan tidak terlalu represif (* 1) berdasarkan spesifikasi produknya, umumnya lebih kurang jernih daripada layar LCD jika ditampilkan.

 

Lingkungan penerapan

 

Jika hanya dari adaptasi lingkungan penerapan, tak diragukan layar LED lebih baik daripada layar LCD, karena layarnya tahan air, tahan sinar matahari, dan lebih banyak cahayanya, maka layar ini akan memenuhi kebutuhan penerapan luar ruangan dan dapat menampilkan gambar secara normal, bahkan ketika hujan dan sinar matahari langsung. Sedangkan layar LCD hanya bisa digunakan di dalam ruangan karena itu adalah produk elektronik dengan banyak komponen elektronik di dalamnya yang tidak dapat melihat air atau memicu arus pendek. Jadi lebih banyak keuntungan pada layar LED dari aplikasi lingkungan.

 

kecemerlangan

 

Kecerahan LED pada 3500 5500 cd/m2 dan LCD 250-1500 cd/m2. LCD LCD adalah layar LCD yang memiliki tingkat kecerahan yang lebih rendah, tidak cocok untuk alam luar dan ruangan dengan cahaya yang lebih terang, dan display LED tidak dibatasi oleh kekuatan serat optik.

 

Tebal dan konsumsi

 

Pada ketebalan, karena adanya lapisan sinar belakang dan lapisan LCD, maka LCD lebih tebal. Sedangkan led sangat mudah untuk mengecilkan ponsel dan juga memungkinkan munculnya layar yang dapat ditekuk dan dilapis layar di masa depan. Pada biaya hidup, begitu LCD dinyalakan, seluruh lapisan cahaya belakang juga akan terbuka, hanya bisa dibuka atau mati, dengan daya yang tinggi. Dan setiap titik piksel yang dipimpin bekerja secara mandiri dan dapat menyala titik piksel tertentu secara individual, sehingga biaya led akan lebih rendah.

 

ringkaslah

 

Ada lima titik perbedaan antara LED dan LCD, dan perbedaan utama adalah menampilkan perbedaan antara efek, resolusi, lingkungan penerapan, kecerahan, dan konsumsi daya.

Solusi paparan LED

whatsapp