Beli panduan layar led

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Memperkenalkan anda dengan LED gross screen

 

Layar ubin LED, atau layar lantai, mungkin interaktif. Layar geometris yang lebih populer pada tahun-tahun belakangan ini adalah layar yang lebih populer dalam hal interaksi sambil berjalan, yang sering muncul di daerah itu dan beberapa tempat hiburan, merupakan perangkat baru yang dicat secara digital yang digunakan di bawah ini.

 

 

Apa fitur layar lantai LED?

 

Instal cepat dan fleksibel: instal langsung atau jalur pemandu dapat dilakukan dengan menggunakan alat.

 

Performa beban tinggi: struktur alumunium, bahan alumunium dengan beban lebih dari 1,5 ton per meter.

 

Perawatan yang baik: pertukaran langsung tanpa membongkar kemasan yang berdekatan.

 

Desain kontras tinggi: teknologi mendesain masker, dengan efek suara yang jelas.

 

 

led地砖屏

 

Aplikasi layar geobata LED

 

Layar batanya dapat digunakan secara luas di bidang pemerintahan, museum, museum sains, mal besar, bar KTV, pameran pameran, dan pameran budaya untuk para pengguna.

 

Kenapa memilih layar ubin led?

 

interaktivitas

 

Layar geobata dengan menggunakan video kontrol sinkronisasi, mencapai efek tampilan lembut resolusi tinggi, melengkapi kombinasi sempurna antara imajinasi panggung dan interaksi akting; Dengan menggunakan masker kaca baja berkekuatan tinggi, alat pendukung kuat untuk membentuk paduan aluminium yang kuat, mampu menahan berat sekitar satu setengah ton, tahan benturan yang kuat, bisa diinjak langsung, dan bisa digunakan untuk kelompok kecil.

 

Rasa pengalaman

 

Merangsang sensasi penonton dan menambah pengalaman menonton ketika pesaing anda masih menggunakan layar atau poster tradisional yang diputar untuk menarik pelanggan, anda telah menggabungkan seluruh pertunjukan ke dalam tubuh dan darah mereka, lebih mudah bagi pelanggan untuk mengingat anda.

 

Efek panggung

 

Pertunjukan panggung biasanya dilakukan dengan pencahayaan yang jarang ditampilkan di udara. Kemunculan layar geobata interaktif saat ini telah mengubah keadaan. Melalui interaksi langsung antara aktor dan layar ubin, pertunjukan panggung semakin menarik dan menarik.

 

 

led地砖屏

 

Beli panduan layar led

Menetapkan kebutuhanmu

 

Layar geobata yang dipimpin memiliki banyak spesifikasi model dan juga spesifikasi personalisasi.

 

Efek tampilan

 

Layar geobata led adalah vektor utama informasi, yang tidak memiliki efek tampilan yang baik tidak dapat digunakan untuk penyebaran informasi.

 

 

led地砖屏

 

Pemasangan dan perawatan

 

Pemasangan ubin dan pemeliharaan bata pada lantai juga menjadi acuan penting. Waktu adalah uang, efisiensi adalah kehidupan. Jadi pilihlah produk yang dapat dipasang dengan cepat dan yang belakangan harus diperbaiki dengan mudah.

 

Pilihan kinerja

 

Layar bata geometris bermerek yang berbeda memiliki standar harga yang berbeda, namun kinerja yang sebenarnya menentukan standar harga produk ini, dengan siklus penggunaan layar geobata tetap berkinerja yang relatif panjang, dan unit layar lantai yang bermerek khusus dijamin akan digunakan.

 

Solusi paparan LED

whatsapp