4 kali nilai besar, disarankan bangunan luar menggunakan layar LED

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Penampilan pertokoan yang mewah menarik konsumen untuk berhenti sejenak, menambah pengunjung, dan mempunyai prospek pemasaran yang semakin besar. Sebagian besar layar yang tidak memenuhi kebutuhan kota digusur dengan penekanan yang semakin besar akan perlindungan lingkungan hidup, akibat polusi cahaya di luar rumah yang konvensional, serta penyebab tingginya tingkat emisi dan layar hitam. Layar layar yang jernih dan jernih, yang dikembangkan oleh pabrik layar yang dipimpin, telah banyak digemari oleh gedung-gedung tirai kaca luar rumah, berkat fitur-fitur yang lebih kecil, lebih terang, dan lebih sedikit ruang.

 

 

Layar transparan yang inovatif

 

Layar bening yang tetap tidak terlepas dari layar LED adalah produk inovatif dari layar batang lampu, perbaikan akuratif dari pelapis cahaya, penyetelan manik, sistem kontrol, dan strukturdari desain undercover, yang membuat layar bilah polos dan resolusi pixar dari lampu biasa. Layar LED disrupting dan rantai industrial upstream mengalami penurunan harga, ditambah dengan munculnya berbagai konsep seperti teknologi 5G dan retail baru, layar LED transparan semakin sering muncul di berbagai kota. Terutama yang berdinding kaca seperti mal, restoran, toko 4S, baru ritel dan jendela jendela. Dari kota yang terletak di garis depan, melebar secara perlahan ke arah kota 2 atau 3, bahkan ke daerah terpencil. Berbagai pabrik layar layar besar juga terus berinovasi dan diperlengkapi dengan berbagai teknologi baru yang memberikan lebih banyak nilai pada layar hd yang transparan.

 

Untuk mengimbangi kekurangan pada layar LED tradisional

 

Layar LED dengan latar belakang seperti cahaya yang tinggi, hemat energi, ringan, instalasi yang tidak terlihat, instalasi yang tidak terlihat, tingkat perlindungan yang tinggi, biaya instalasi yang murah, dan disoroti. Selain itu, lensa kontak juga dapat dipasang di dalam ruangan dan dilihat dari luar. Selain itu, tirai kaca digunakan untuk membangun bangunan modern, sedangkan layar transparan digunakan sesuai dengan perkembangan zaman. Dengan teknologi layar transparan yang lebih canggih, layar LED masa depan akan terus mengambil alih pasar seperti layar televisi atas, tarian digital, dan teknologi tinggi.

 

 

LED透明屏

 

Iklan menunjukkan

 

Pada tahun-tahun belakangan ini, sebagian besar tampilan bisnis didominasi oleh retail baru, dengan peran yang semakin penting seperti etalase toko, dekorasi interior, dan pelapis bangunan untuk menghasilkan perubahan besar dalam ritel baru. Melalui layar yang jernih dan jernih, para pengiklan dapat menampilkan berbagai kategori barang di toko eceran, penekanan pada pemasaran barang, dan informasi promosi barang, sehingga mudah bagi konsumen untuk membeli barang mereka sendiri lebih cepat, meningkatkan permintaan konsumen, dan menaikkan tingkat konversi belanja. NIKE merupakan salah satu contoh terbaik dalam hal ini.

 

 

LED透明屏

 

Jendela ritel baru

 

Kemunculan eceran baru sebagian besar mendorong penggunaan komersial untuk menunjukkan pertumbuhan pasar dan juga memberikan kesempatan besar bagi pengembang pasar untuk dilakukan oleh produsen layar LED. Layar LED transparan muncul dalam bentuk aplikasi baru, pengembangan teknologi, dan ide desain yang dekat dengan kebutuhan umum, dalam waktu singkat. Tentu saja, apabila LED screen hanya menampilkan tampilan tunggal, seiring berjalannya waktu, masyarakat akan merasa lelah secara fisik.

 

Dalam persaingan pasar yang ketat, tampilan layar yang transparan tidak hanya memadukan semua kualitas baik dari luar ruangan yang tradisional, layar menampilkan layar yang sangat bagus dan etalase, memaksimalkan ketahanan dan keindahan, solusi yang sempurna dari display jendela industri eceran, dimana layar transparan lambat laun mengambil alih pasar LED merchant dengan keunikan yang luar biasa.

 

Solusi paparan LED

whatsapp