Outdoor surya dipimpin tempat sampah

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Tong sampah umum digunakan secara luas, entah di dalam atau di tempat umum, kita akan melihat beberapa tempat seperti mal, perumahan, dan banyak di sudut jalan. Karena mereka sangat berguna, mereka bisa dimanfaatkan oleh manusia. Industri layar display cina berkembang pesat, dan kepentingan utamanya adalah untuk melindungi lingkungan hidup kita, jelas sekali.

 

Iklan tong sampah tak hanya bisa digunakan sebagai tempat sampah umum, melakukan banyak hal lagi yang bisa menghantam industri periklanan yang berhak GuangGaoZhu saluran-saluran propagandanya lagi meninggalkan tradisi selebaran pola yang dibuang, atau membiarkan manusia akan menjatuhkannya atau merokok juga dapat membaca dengan baik dan iklan, apa pun itu, selama tata ruang masuk akal dan semua dapat dijatuhkan oleh normal. Sebagai pembawa berita yang erat kaitannya dengan kehidupan masyarakat, iklan yang dipasang di tempat sampah akan menarik perhatian konsumen secara efektif, menghasilkan iklan-iklan yang sangat bagus, sangat penting untuk membangun citra perusahaan yang baik serta meningkatkan popularitas perusahaan, dan meningkatkan intensitas para pengiklan.

 

 

 

Kotak lampu di tempat sampah pengiklan murah, murah biaya, dan langsung diterima. Dibandingkan dengan bentuk iklan lainnya, iklan tong sampah tidak terlalu mahal dan langsung ditujukan kepada konsumen, hingga menciptakan efek iklan bercakupan luas jaringan. Yang tidak bisa dibandingkan dengan televisi dan iklan di surat kabar.

 

Apa keuntungan dari iklan sampah led?

 

Tong sampah biasa, yang bentuknya tidak mencolok, dapat dilihat sebagai tempat sampah, akan tampak tidak berkelas di kota, tidak efektif mendapatkan perhatian masyarakat, dan tidak ada iklan yang mengiklankan kotak lampu justru sebaliknya.

 

Keranjang sampah dengan cerdik menggabungkan propaganda iklan dengan tempat sampah, tidak hanya untuk mengiklankan produk, tetapi juga untuk mengategorikan sampah dengan baik.

 

Tempat sampah pengiklan yang sangat hemat energi, menggunakan sinar lampu LED yang hemat energi, tidak hanya sangat hemat energi, tidak ada radiasi, aman, dan panjang umur.

 

Lampu bohlam yang dipasang di tempat sampah komersial dapat menerangi gambar iklan yang lebih terang, menerangi tiap malam, dan menerangi para penduduk yang berjalan di tempat sampah pada malam hari atau yang membuang sampah.

 

Biaya masukan rendah dan audiens langsung baik. Bandingkan dengan bentuk iklan lainnya, iklan tong sampah sangat murah dan langsung ditujukan kepada konsumen, hingga menciptakan efek iklan skala tinggi. Yang tidak bisa dibandingkan dengan televisi dan iklan di surat kabar.

 

 

led广告垃圾箱

 

Komposisi kotak lampu papan iklan tempat sampah

 

Tempat sampah untuk periklanan matahari terdiri dari tiga komponen utama: panel surya (panel tunggal silika), baterai, dan lampu sorot.

 

Panel surya

 

Panel surya dapat diberi penerangan dengan bebas, bergantung pada pemandu. Siang hari dapat menyala dan mati secara otomatis.

 

Pengontrol surya

 

Pengontrol surya yang dibuat dapat memilih pengontrol pribadi bertenaga surya dengan menyesuaikan waktu sesuai musim, sehingga secara efektif melindungi akuifer arus atau korsleting.

 

baterai

 

Solar sampah sel adalah sistem pembangkit listrik mandiri, red. Lem baterai laut menggunakan perekat surya khusus, yang tidak perlu dipelihara.

 

Lampu. Lampu.

 

Lampu di lampu sorot sampah adalah panel surya dengan penerangan tinggi, efisiensi energi, dan lingkungan yang ramah lingkungan.

 

Kehidupan manusia perlu terus meningkat, dan fasilitas-fasilitas lain perlu terus diperbarui. Produk baru akhirnya akan menggantikan yang lama dan hanya akan lebih baik dan lebih baik. Akan tetapi, pasar perlu waktu untuk melihat hasilnya apabila suatu produk baru diperkenalkan. Dengan berkembangnya peralatan elektronik, semakin banyak lampu ultrasonik dan yang lainnya, yang digunakan dalam uji coba lewat suara, menambah warna lingkungan umum, dan pengiklan-pengiklan. Kotak lampu iklan di tempat sampah ini tidak hanya membuat area publik tidak perlu luas, tapi juga bisa digunakan untuk mengumumkan.

 

Solusi paparan LED

whatsapp