Apa perbedaan antara layar menyewa panggung dan layar LED tradisional?

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Dewasa ini, permintaan pasar untuk layar sewa LED semakin besar seiring dengan semakin banyaknya pasar yang menampilkan. Layar sewa LED adalah layar LED yang sebagian besar berupa tampilan sewa, seperti layar latar sewaktu kita menonton pertunjukan sehari-hari atau pertunjukan seni. Jadi apakah anda tahu perbedaan antara layar sewa panggung dan layar LED tradisional? Berapa harga layar sewa panggung amerika?

 

 

Layar sewa panggung berbeda dengan layar LED tradisional

 

Pemilihan yang berbeda

 

Layar sewa panggung membutuhkan lebih banyak fitur. Layar LED hd tipe P3, P4 pada umumnya, yang lebih keras bahkan menggunakan produk seperti p2,5, P2, Outdoor, dengan model P6, P5. Model P6, model P5, umumnya digunakan di dalam ruangan, diikuti dengan P10, diikuti P16. Di dalam ruangan, biasanya ada stiker yang dipasang di luar ruangan.

 

Efek tampilan

 

Biasanya tradisi hanya bertindak sebagai propaganda bekerja display LED, dapat secara video ibarat. Tunggu, kebutuhan manusia pengalaman menonton. Matanya, layar LED sewa panggung yang sering kali sekarang, akan kamera definisi tinggi, tv, perlu diuji oleh hi-def kamera dan kamera atas layar flush dan memanifestasikan berpengaruh, memerlukan.

 

 

舞台租赁屏

 

Perbedaan karakter

 

Pada umumnya, layar LED di luar ruangan biasanya dibangun kotak kedap air, lebih berat strukturnya, dan display di dalam juga menggunakan kemasan sederhana; Untuk layar sewa panggung, biasanya tipe kotak cetak aluminium yang ringan, padat, dan mudah dipasang, cocok untuk pertunjukan konser, pertunjukan panggung, dan sebagainya. Rincian dubai LED stage rental 5 elemen.

 

Desain plastiknya berbeda.

 

Pertunjukan secara dalam, LED layar elektronik menerima berasal dari penonton dan transmisi langsung di tempat kejadian dan tunggu terkenal di kalangan kelompok, dan mempesona desain akan segala bentuk buku di luar ruangan di dalam rumah lampu LED inovasi layar secara lebih bebas, memutar video dengan efek antarmuka untuk menghasilkan dalam transmisi langsung sangat diperlukan, tapi secara antarmuka menular dengan lancar spontan, Dengan demikian, layar sewa rumah umum menggunakan spesifikasi model P3 dan P4 yang lebih tinggi, bahkan pada interval sempit P2.5 dan P2, dengan spesifikasi P6 dan P5.

 

Mode instalasi

 

Layar sewa panggung dibongkar dan dipasang dengan mudah dan cepat, seperti saat pertunjukan selesai, anda bisa membongkar dan memindahkannya ke tempat lain. Dan, layar yang konvensional, baik di dalam maupun di luar, biasanya diatur sedemikian rupa sehingga tidak mudah dipindahkan jika lokasinya sudah terpasang.

 

Selain itu, talang panggung menampilkan layar yang ringan dan berstruktur tipis dengan pakaian dan kapasitas instalasi cepat yang memenuhi persyaratan seperti instalasi cepat dan lepaskan untuk tempat sewa; Mudah dan mudah, semua layar akan tetap dan terhubung dengan baut cepat, dapat dipasang dan dilepas dengan tepat dan cepat, dan dapat mengeja berbagai bentuk untuk memenuhi persyaratan tempat; Proses pengelasan unik untuk mengoptimalkan desain struktural dan untuk menghindari kondisi seperti di tempat alat las elektronik yang sering digunakan yang mengakibatkan kerusakan pada titik las yang buruk.

Solusi paparan LED

whatsapp