Klasifikasi grup modul, ukuran dan buku panduan pembelian

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Katalog


Apa itu grup plastik LED
LED grup modul diklasifikasikan
Ukuran grup LED
LED modul memilih panduan pembelian

Apa itu grup plastik LED

Grup LED merupakan unit miniatur layar LED yang terdiri dari banyak chip LED, papan sirkuit, greyscale control, power, dan lain-lain. Biasanya, ukuran dan kepadatan pixum dari grup modul LED disesuaikan berdasarkan permintaan khusus dan dapat dikelompokkan secara bebas menurut keadaan sebenarnya menjadi layar LED dengan berbagai ukuran dan resolusi.

Grup pengembang biasanya banyak digunakan untuk membuat layar LED di luar dan di dalam ruangan, dengan kualitas seperti instalasi yang nyaman, dapat pemeliharaan yang baik, dan sangat dapat disesuaikan. Aplikasi ini dapat digunakan secara luas di tempat-tempat dan bidang-bidang seperti papan reklame, pertunjukan panggung, stadion olahraga, mal, komunikasi lalu lintas, tampilan elektronik.

Parameter utama grup modul LED mencakup jarak pixel, tingkat kecerahan, suhu warna, domain warna, abu, dan sebagainya. Semakin kecil jarak pixel, semakin tinggi kejelasan dan kehalusan yang ditampilkan; Lebih terang, lebih terang efeknya; Ketepatan domain warna moderat mempengaruhi kehalusan warna; Presisi yang dikendalikan dari warna abu-abu dapat mempengaruhi variasi kecerahan dan rincian gambar yang ditampilkan.

LED grup modul diklasifikasikan

Grup modul LED dapat dibagi ke dalam kategori berikut, berdasarkan bentuk paket dan bidang aplikasi:

Grup DIP LED module: gunakan paket yang dikonfigurasi ganda, biasanya digunakan untuk membuat layar luar. Tanaman ini memiliki sifat-sifat seperti tahan air, tahan debu, tahan panas dan tahan suhu, serta cocok untuk berbagai kondisi yang keras.

Grup modul SMD LED: gunakan stiker permukaan yang disambungkan, biasanya digunakan untuk pembuatan layar dalam ruangan. Tanaman ini memiliki sifat seperti hemat energi, hemat daya, tingkat kecerahan yang tinggi, dan berlaku di berbagai tempat.

Grup pemodelan COB: sebuah teknik tertutup untuk chip, biasanya digunakan untuk membuat layar tampilan besar. Fleksibilitas tinggi, kemobilan tinggi, sifat-sifat rendah biaya, dan dapat dicapai resolusi tinggi dan tampilan yang lebih halus.

Flexibled grup modul: menggunakan bahan fleksibel yang dapat dibengkokkan secara bebas, dilipat, meregangkan, dan sebagainya, bergantung pada kebutuhan, dapat digunakan dalam pembuatan layar menampilkan permukaan melengkung tidak teratur.

Ms Mini LED group: dengan menggunakan chip LED berukuran lebih kecil, anda bisa mencapai kepadatan piksel yang lebih tinggi dan tingkat cahaya yang lebih tinggi, yang diterapkan pada pembuatan layar tampilan high-end.

Grup Rental LED moduls: dengan menggunakan bahan ringan dan instalasi cepat, mereka dapat dengan cepat menggabungkan layar dengan berbagai ukuran dan bentuk untuk berbagai acara, termasuk pertunjukan, sewa, dan lainnya.

Ukuran grup LED

Ukuran grup LED sebagian besar bergantung pada ukuran dan kuantitas chip LED, yang biasanya digambarkan dalam satuan milimeter. Ukuran grup LED yang umum adalah:

Ukuran modul interior seperti P2.5, P3, 4, P6, P8, P10: umumnya ukuran tab LED interior yang biasa adalah 2. 3mm, 4mm, 5mm, 6mm, 8mm dan 10mm untuk berbagai acara dalam ruangan, seperti mal, pameran, ruang pertemuan, dan sebagainya.

Ukuran modul di luar seperti P5, P6, P10, P16: ukuran modul yang biasa ditampilkan di luar ruangan biasanya 5mm, 6mm, 8mm, 10mm dan 16mm, dan ukuran ini berlaku untuk berbagai acara di luar ruangan, seperti alun-alun, stadion, taman, dan sebagainya.

Ukuran grup pembersihan yang setara dengan P1.875, P1.667, P1.25.

grup modul

LED modul memilih panduan pembelian

Menerapkan skenario: sebuah skenario aplikasi membutuhkan grup LED yang berbeda. Misalnya, grup yang menggunakan layar iklan komersial di dalam ruangan dan papan reklame di luar ruangan berbeda. Grup pemodelan di luar ruangan lebih tahan lama dan tahan air, sementara grup modul interior membutuhkan reduksi resolusi dan warna yang lebih tinggi.

Jarak pandang: jarak pandang yang berbeda memerlukan kepadatan piksel yang berbeda. Jika dilihat dari jarak yang lebih jauh, anda dapat memilih untuk memilih grup mati dengan kepadatan pixel yang lebih rendah, seperti pada grup mati terbuka 10mm atau 16mm, dan jika dilihat dari jarak dekat, maka maka kepadatan pixel harus lebih tinggi, seperti dalam grup mati pada 2mm atau 3mm.

Efek tampilan: untuk skenario penerapan yang berbeda membutuhkan efek tampilan yang berbeda, seperti pereduksi warna, kontras, kecerahan, dan sebagainya. Untuk acara-acara yang membutuhkan fitur hd, grup modul yang lebih padat pixel harus dipilih untuk menampilkan gambar yang lebih jelas dan lebih halus.

Biaya pemeliharaan: memilih biaya pemeliharaan dari grup modul LED juga merupakan faktor penting. Misalnya, kecerahan dan warna grup modul yang dipimpin biasanya menurun seiring dengan bertambahnya waktu yang digunakan, sedangkan mengganti grup modul membutuhkan waktu dan biaya. Oleh karena itu, dalam memilih grup LED moduls, perlu mempertimbangkan umur dan daya tahan, untuk mengurangi biaya pemeliharaan.

Solusi paparan LED

whatsapp