Enam LED LED display biasa

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Perbedaan terbesar antara layar asing dan layar biasa di layar LED memperlihatkan bahwa mereka bisa berubah menjadi berbagai bentuk, misalnya bulat, garis-garis, dan lingkungan yang unik, yang cenderung menarik perhatian. Berikut ini beberapa dari enam macam layar LED asing yang umum di pasaran:

 

LED球形屏

 

Satu, LED screen

 

Dilayar bulat yang dirancang untuk struktur aluminium penuh, dirancang sangat kuat dan tahan lama. Ini juga dirancang untuk bergerak dalam bentuk yang mudah dibawa, dan juga untuk digunakan dalam busana dan tempat duduk. Desain dan produksi dapat dirancang dan diproduksi menurut permintaan pelanggan, berdiameter minimal satu meter, dan dapat digunakan di dalam dan di luar ruangan. Selain itu, bola yang lengkap dan diatur secara persis, dengan ukuran yang tepat, memastikan agar lengkungan keseluruhan layar yang bulat tetap tertata dan sempurna.

 

 

LED地砖屏

 

Dua, layar ubin LED

 

Tabel-taber taman-taman-taman-taman-taman-taman-taman-taman-taman-taman-taman-taman-taman-taman digital yang pada dasarnya merupakan alat penyajian permukaan digital, menggunakan komputer mikro secara digital yang diproses secara digital dan peralatan sirkuit canggih untuk perlindungan sirkuit, serta menampilkan efek tampilan resolusi tinggi. Spesifikasi layar tipis yang ringan, dan berat total kotak hanya 1. 5KG dengan ketebalan hanya 65mm. Layar geobata dengan rasio kontras yang tinggi dan desain restrukturisasi yang tinggi, tidak ada penundaan dragmentasi ketika menunjukkan pola; Tiap pixel bergerak melalui bagian muka PC yang dipisahkan untuk mencegah terjadinya penyebaran. Ada aplikasi yang relevan untuk desain showroom dan pertunjukan panggung.

 

 

LED卷帘屏

 

Tiga, tirai LED

 

Desain layar gulungan yang baru, yang melengkung ke atas dan ke bawah, memungkinkan berbagai bentuk berubah. Perubahan dan bisa menyusuri permukaan layar dan dapat 360 derajat XuanJuan akan bangkit, oleh karena itu, layar LED JuanLian desain struktur yang sangat unik, bisa terwujud layar perubahan yang naik turun dan di sebelah barat ada sekitar sewenang-wenang darinya, memenuhi kebutuhan berbagai kenyataan tak teratur., dengan demikian secara ekstensif pada pusat perbelanjaan, di jalanan perusahaan iklan komersial, seperti ruang konferensi, pameran dan acara tempat-tempat ruangan.

 

 

LED光栅屏

 

Empat, LED screen

 

Layar penutup ini adalah layar yang terdiri dari batang pelita yang bentuknya seperti tirai. Gunakan desain modul untuk merakit mudah dan cepat; Dengan berat sepertiga dari layar tradisional, Tekan pencahayaan layar untuk produksi standar, izin tinggi, sambungan khusus, dan pemeliharaan sederhana.

 

 

LED网格屏

 

Lima, layar LED

 

Dan pelindung pastanya, dengan berat hanya 3 sampai 10 kilo/yucca, bisa membuatmu lebih mudah. Ke dalam bentuk lingkaran, segitiga, lengkungan, dan lain-lain. Agar dapat memastikan bahwa realitas di luar ruangan dapat cukup terang, bagian depan modul ini ditutup dengan silikon sebagai penahan air. Dengan demikian, sistem ini berfungsi sebagai lapisan silika yang sangat baik untuk suhu yang sangat dingin.

 

 

不规则LED显示屏

 

Enam, tampilan tak beraturan

 

Layar asing tidak beraturan memiliki berbagai model dan bentuk poligon yang biasa digunakan, yang disesuaikan dengan produk, dibuat dengan jaringan lunak berkualitas tinggi.

Solusi paparan LED

whatsapp