SoStron Pelatihan Kesehatan Keselamatan Staf Baru

Pada pukul 10:00 tanggal 10 Juni 2021, kegiatan pelatihan keselamatan dan kesehatan fisik SoStron berlangsung di ruang konferensi, kami semua mempelajari pengetahuan profesional dan keterampilan praktis keselamatan dan kesehatan tubuh.

Ms.Mao, seorang penasehat kesehatan, membagikan beberapa kejadian nyata baru-baru ini untuk mengingatkan kita agar memperhatikan kesehatan kita dan keluarga kita. Selain itu, Beliau memberikan kami perawatan darurat praktis yang disebut kompresi dada eksternal dan pernapasan buatan serta memobilisasi kami untuk belajar dan meniru tindakannya bersama.

Kemudian beliau menjelaskan tentang Tumor Marker yang merupakan salah satu kunci skrining pencegahan kanker. Ia mengatakan kepada kami bahwa Spiral CT dosis rendah dan Penanda Tumor Kanker Paru adalah dua hal penting yang harus kita perhatikan saat memeriksakan paru-paru kita di rumah sakit.

Dan, beberapa tanda buruk pada tubuh Anda mungkin berarti Anda memiliki masalah hati, seperti penurunan nafsu makan, perut kembung dan kelemahan anggota badan. Lantas, bagaimana cara mencegah kanker hati dalam kehidupan sehari-hari?

Pertama, kita harus tidur lebih awal (sebelum pukul 23:00) dan bangun pagi.

Kedua, kita harus makan lebih sedikit makanan yang mengandung zat aditif.

Ketiga, kita tidak boleh minum dan merokok terlalu banyak, dan usahakan untuk tidak ngemil tengah malam.

Keempat, suasana hati yang ceria itu penting.

Akhirnya, jangan makan produk perawatan kesehatan dengan santai.

Ibu Mao juga memperkenalkan cara pencegahan kanker payudara yang kebanyakan terjadi pada wanita. Semua ini sangat bermanfaat bagi kami dan memberi kami pandangan holistik tentang kesehatan fisik kami.

Setelah konferensi, semua staf mengatakan mereka akan mengikuti jadwal hidup yang wajar, diet sehat, olahraga teratur dan pemeriksaan fisik setiap dua tahun.

--oleh Allen, Emil SoStron

--2021/06/17

Solusi paparan LED

whatsapp