Katherine: Hidup terletak pada gerakan

Sabtu, 21 Oktober 2023 08.04.04 GMT+00:00

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む   قراءة العربية

Ada pepatah yang berbunyi seperti ini: \"Tidak ada seorang pun yang peduli dengan nilai kesehatan sampai kesehatan itu hilang.\" Dari sini kita mengetahui pentingnya kesehatan bagi semua orang.

Seperti yang kita ketahui bersama, olahraga memegang peranan penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Olah raga merupakan serangkaian aktivitas yang dapat meningkatkan fungsi jantung paru dalam jangka waktu yang lama. Beberapa olah raga yang sudah lama saya geluti adalah jazz dance, renang, fitnes, dan mendaki gunung. Olahraga ini sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental. Bantu saya memiliki kondisi mental dan energi yang lebih penuh untuk melayani pelanggan. Olah raga favoritku adalah menari dan berenang. Menari membuatku lebih percaya diri dan membuatku dengan tenang menghadapi situasi dimana aku perlu berbicara dan berbagi di depan banyak orang. Berenang membuatku seperti ikan kecil atau katak kecil di dalam air. Aku merasa bebas dan lupakan kekhawatiran saya. Kedua olahraga ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam hidup saya.

Perusahaan perdagangan luar negeri LED

Secara fisiologis, melakukan olahraga dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mengurangi rasa sakit. Berolahraga dapat meningkatkan ekspansi dan kontraksi jantung dan paru-paru hingga meningkatkan fungsi kardiopulmoner, sehingga bermanfaat untuk melawan stres akibat persalinan dan pekerjaan jangka panjang. Ini juga dapat meningkatkan konsumsi lemak, meningkatkan metabolisme, dan mencegah penyakit. Di saat yang sama, olahraga aerobik juga dapat membakar kalori berlebih dan membantu menjaga bentuk tubuh tetap baik.

Secara psikologis, berolahraga juga baik untuk kesehatan mental kita. Melalui olah raga outdoor kita bisa menghilangkan emosi negatif sehingga bisa kembali memperjuangkan impian kita.

Dalam olahraga tim, seperti bola basket, bola voli, atau sepak bola, kita semua mempelajari pentingnya kerja sama. Saat berolahraga, kami berusaha sebaik mungkin untuk menang dan itu merangsang semangat kompetitif kami. Olahraga dapat membantu kita rileks setelah menjalani masa kerja yang melelahkan. Ini juga merupakan cara yang bagus bagi semua orang untuk mengenal satu sama lain dan meningkatkan persahabatan. Jadi, selama kita cukup berhati-hati, olahraga tidak ada salahnya.

Ada yang bertanya padaku apakah aku merasa lelah dengan jadwal yang begitu padat setiap hari. Sebenarnya tidak, olah raga selalu menjadi hobi dan kejar-kejaranku. Aku harap aku bisa selalu sehat dan semakin dekat dengan bentuk tubuh yang kusuka, yang membuatku bertambah banyak darinya. Saya memiliki rasa pencapaian dan kepuasan. Bagaimana saya bisa merasa bosan atau lelah ketika melakukan sesuatu yang saya sukai? Sebaliknya, saya lebih energik dan energik. Olahragalah yang menyelamatkan saya. Dalam banyak emosi buruk, gesekan internal dan tekanan, itu telah menyelamatkan saya berkali-kali. Api dan air telah mencegah saya menjadi dekaden. Saya merasa terhormat bahwa Perusahaan Perdagangan Luar Negeri LED dapat memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kehidupan olahraga saya. Saya akan menggunakan kondisi mental saya sepenuhnya untuk mengabdi pelanggan kami dengan penuh semangat. Untuk menampilkan produk dan layanan kami dengan lebih baik kepada pelanggan dan menciptakan kehidupan yang bahagia bagi karyawan adalah misi yang selalu dipegang teguh oleh perusahaan kami, dan kami semua wajib melakukannya.

Jadi, demi kesehatan jasmani dan rohani kita, yuk kita bergerak bersama!

whatsapp