Ray: Kasus Proyek Laboratorium CTI Nanshan

Selasa, 26 September 2023 09.39.02 GMT+00:00

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む    قراءة العربي

Sostron adalah penyedia solusi tampilan LED dengan pengalaman 16 tahun di industri tampilan. Kami merancang, memproduksi, memasang, dan mengoperasikan tampilan LED untuk toko ritel, hotel, restoran, dll. di seluruh dunia.

Setelah pengalaman industri selama bertahun-tahun, kami dapat merancang layar yang lebih baik dan memberikan solusi yang lebih baik bagi pelanggan dan mitra kami. Kami telah menyediakan ribuan layar kepada pelanggan dan mitra seperti toko ritel, transportasi umum, hotel, restoran, dll. Shichuang Intelligence telah menjadi salah satu merek terpercaya di industri. Tahukah Anda cara menemukan pabrik layar LED Cina? 

Solusi tampilan LED

Langkah dan metode pemasangan tampilan LED dalam ruangan

1. Perencanaan tampilan LED:

Perencanaan tampilan layar LED terutama mencakup aspek-aspek berikut:

Ukuran dan resolusi layar: Tentukan ukuran dan resolusi layar sesuai dengan lingkungan instalasi dan persyaratan penggunaan.
Dot pitch: Dot pitch mengacu pada jarak antara dua manik lampu LED yang berdekatan. Semakin kecil dot pitch, semakin halus efek tampilannya.

Kecerahan: Kecerahan mengacu pada kecerahan tampilan layar LED. Umumnya, kecerahan tampilan luar ruangan lebih tinggi dibandingkan tampilan dalam ruangan.

Warna: Performa warna tampilan LED terutama bergantung pada kualitas chip LED.

Saat memasang tampilan LED dalam ruangan, metode yang umum dilakukan adalah dengan membeli bingkai, modul, kabel, catu daya, kartu kendali, dan bahan lainnya untuk merakit sendiri tampilan LED. Jadi, bagaimana cara merakit modul menjadi layar LED besar? , dan gunakan itu biasanya? Langkah-langkah instalasi dijelaskan secara rinci di bawah ini.

2. Hitung ukurannya:

Sesuai dengan kebutuhan pelanggan, modul penuh warna papan unit p1.5 dipilih, dengan ukuran 320*160mm, panjang 15 blok dan tinggi 12 blok.Layar warna ini berbagi 180 modul. 320*15 = 4800mm, 160*12 = 1920mm, luas bersihnya 4800mm Anda tidak dapat melihatnya dari depan jika naik ke atas), ukuran bingkainya adalah 4810mm*1930mm.

Solusi tampilan LED

3. Pasang dan perbaiki rangka

Tergantung pada ukuran tampilan. Belilah 4 buah baja persegi 4*4 dari pasaran dan 4 buah baja persegi 2*2 (panjang 6 meter), pertama-tama gunakan baja persegi 4*4 untuk membuat rangka lapangan (dapat disesuaikan dengan situasi Anda). ukuran rangka besar adalah 4850mm*1970mm, karena ukuran dalam rangka kecil adalah ukuran untuk memasang layar, dan baja persegi adalah 40mm, jadi ukuran ini digunakan untuk mengencangkan setiap baja persegi dengan cara mengebor lubang dengan sekrup hingga membentuk a seluruh bingkai.

4. Pasang catu daya dan kartu kendali

Setelah rak digantung, beri jarak sekitar 10mm di sekelilingnya.Karena layar dalam ruangan tidak dapat dibuat menjadi bingkai kotak dengan kipas angin, satu-satunya cara untuk memberikan ventilasi sederhana adalah melalui celah 10mm ini. Saat memasang catu daya, pertama-tama sambungkan kedua kabel daya yang sudah jadi.Kutub positif dan negatif dari keluaran 5V harus diperiksa, jika tidak, kabel daya, modul, dan kartu kendali akan terbakar. Setiap kabel daya yang sudah jadi memiliki dua konektor, sehingga setiap catu daya dapat membawa empat modul. Lalu ada sambungan 220V antar catu daya. Cukup gunakan kabel tembaga lunak berukuran 2,5 meter persegi untuk merangkai setiap baris. Terakhir, satu set kabel catu daya 220V diproduksi dan dihubungkan ke terminal pemutus arus pada kabinet distribusi daya.

Kabel dari ruang distribusi daya ke kabinet distribusi daya tampilan LED harus diletakkan sebelum memasang layar. Setelah catu daya tersambung, kartu kendali dipasang. Kartu kendali yang digunakan di sini adalah kartu penerima sinkron. Untuk tata letak seluruh catu daya dan kartu kendali, tampilan layar LED dilengkapi dengan \"Diagram Catu Daya dan Sistem Pengkabelan\" sebelum meninggalkan pabrik.Selama Anda mengikuti diagram pengkabelan dengan ketat, tidak akan ada kesalahan. Umumnya, para insinyur dapat memperkirakan metode pengkabelan berdasarkan jumlah catu daya dan kartu.

5. Pasang modul

Hubungkan kabel kartu penerima ke modul, lalu pasang modul satu per satu.Urutan normal pemasangan adalah: dari bawah ke atas atau dari tengah ke kedua sisi. Ada juga banyak kontroversi mengenai metode pemasangan ini. Tujuan utama pemasangan dari bawah adalah untuk menjaga level horizontal dan vertikal dalam rentang kendali normal. Terutama ketika area layar lebih besar, lebih mudah untuk kehilangan kendali, terutama persyaratan jarak yang kecil lebih tinggi dan terdapat beberapa kesenjangan. Jika persyaratan tidak terpenuhi, diperlukan penyesuaian yang baik. Insinyur yang telah memasang pitch kecil semua tahu bahwa meskipun cetakan presisi keluar dari modul atau kotak, masih akan ada kesalahan.Beberapa kabel yang tidak sejajar akan menyebabkan seluruh baris tidak sejajar.

Kedua, pemasangan dari tengah ke kedua sisi dapat dibagi menjadi dua kelompok atau bahkan empat kelompok personel untuk bekerja secara terpisah, sehingga menghemat waktu pemasangan. Sekalipun terjadi masalah ketidaksejajaran pemasangan, pada dasarnya tidak akan mempengaruhi kemajuan kelompok orang lain.

Pasanglah kabel-kabel yang disertakan dengan modul sesuai gambar. Kabel pendek digunakan untuk menyambung modul. Kabel panjang dari kartu kendali ke modul harus dipasang sesuai dengan panjang rangkaian kabel. Kabel atas dan bawah adalah bekas Kabelnya lebih panjang, disini panjangnya sekitar 1,5 meter.

Pasang tampilan LED

6. Men-debug dan menerangi layar

Setelah memasang satu kartu dari modul empat baris, hidupkan dan ujilah. Jika ada masalah, selesaikan tepat waktu, karena jika Anda memasang grup berikutnya, kartu tersebut akan tertutup dan tidak dapat diuji. Selain itu, jika Anda terus menginstalnya, Anda tidak akan dapat menemukan masalahnya tepat waktu.Jika semua sudah terpasang, lalu temukan titik masalahnya dan bongkar modul yang terpasang, jumlah pekerjaannya akan jauh lebih besar.

Terdapat tombol tes pada kartu kendali. Setelah dinyalakan, Anda dapat menggunakan cara ini untuk menguji terlebih dahulu. Jika pemasangan normal, layar akan menampilkan informasi merah, hijau, biru, garis, bidang, dan titik secara berurutan, dan kemudian menguji kembali komputer kontrol, terutama Untuk menguji apakah komunikasi kabel jaringan normal. Jika normal, selanjutnya instal grup berikutnya hingga instalasi selesai. Berikut adalah jawaban teknologi tampilan LED nirkabel. 

7. Penggunaan LED

Efek tampilan LED akan berbeda sebelum dan sesudah digunakan. Sebelum digunakan, tampilan layar LED perlu di-debug untuk mendapatkan efek tampilan terbaik. Setelah digunakan dalam jangka waktu tertentu, karena karakteristik lampu LED, warna dan kecerahan bisa berubah. Akan ada perubahan. Untuk memastikan efek tampilan, biasanya kita perlu mengkalibrasi warna dan kecerahan. Selain itu, tampilan layar setelah digunakan mungkin mengalami masalah tampilan tidak rata atau buram karena debu, kelembapan, faktor lingkungan yang ringan, dan ini perlu dilakukan secara teratur.Pembersihan dan pemeliharaan.

Pasang tampilan LED

Sostron Intelligence menyediakan layanan 24 jam, situs resmi: https://www.sostron.com/

1. Layanan daring
Kami menyediakan kursus pelatihan online/FAQ/obrolan langsung untuk pelanggan/insinyur di mana Anda dapat menemukan jawabannya segera sebelum menghubungi orang lain.

Jika masalah Anda belum terselesaikan, bantuan langsung hanya dengan beberapa klik saja dan kami akan menghubungi Anda dalam beberapa menit.

2. Bantuan jarak jauh CMS
Berkat sistem Shichuang Intelligent CMS, kami dapat mengontrol layar pelanggan dari jarak jauh. Kami dapat membantu instalasi, pemecahan masalah, pemantauan jarak jauh secara real-time, dan pengoperasian.

3. Kami memahami tampilan layar LED
Untuk memberikan layanan yang lebih baik, kami memiliki tim yang telah bekerja di bidang layar LED selama bertahun-tahun, dan karyawan kami semuanya ahli produk dan dapat berbahasa Inggris. Kami terbang ke seluruh dunia untuk membantu pelanggan dengan pelatihan lokal, instalasi di lokasi, dan pemecahan masalah.

Kami memercayai monitor kami sendiri dan kami yakin ini akan menguntungkan pelanggan kami.

4,24 jam balasan
Menjawab panggilan dan membalas email dalam waktu 24 jam adalah landasan layanan kami.

5. Tetaplah tersenyum
Sikap adalah segalanya, dan kami selalu menjaga sikap positif dalam memberikan layanan pelanggan, meskipun tidak secara tatap muka.

6. Mendengarkan secara aktif
Perhatikan tanggapan Anda, lalu tinjau data dan dengarkan masalah Anda secara real time, yang akan menyelesaikan masalah secara efektif dan membuat pelanggan lebih bahagia.

whatsapp