Emil: Perjalanan bisnis yang tak terlupakan ke Riyadh

Selasa, 26 September 2023 03.32.56 GMT+00:00

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む    قراءة العربي

Pada tahun kedua saya di SoStron, produsen layar LED profesional, saya berkesempatan melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri dan pergi ke Riyadh, Arab Saudi. Hal ini juga bertepatan dengan meredanya epidemi di Tiongkok baru-baru ini, jadi pada dasarnya tidak ada prosedur yang rumit .

Hanya tiga langkah: pastikan paspor Anda belum habis masa berlakunya; ajukan permohonan visa elektronik resmi Saudi di situs web dan dapatkan persetujuan; dan beli tiket pulang pergi. Lalu Anda bisa pindah ke Arab Saudi. Pengajuan e-visa di Arab Saudi sangat mudah. ​​​​Butuh waktu 20 menit untuk mengisi beberapa informasi dasar lalu menunggu persetujuan. Persetujuannya juga sangat cepat. Biasanya hanya membutuhkan waktu 15 menit menit Biaya e-visa sekitar 535 Riyal Saudi tidak terlalu mahal.

Produsen tampilan LED

Perjalanan dengan pesawat berlalu dengan cepat, dan kami sampai di Bandara Internasional Raja Khalid dengan sangat cepat, waktu sudah menunjukkan jam 12 siang, kami sangat terharu karena pelanggan dan teman kami datang menjemput kami di bandara!

Inti dari setiap perjalanan bisnis terletak pada membangun dan memelihara hubungan dengan pelanggan layar LED. Setibanya di Riyadh, saya dikejutkan oleh keramahtamahan penduduk setempat yang berinteraksi dengan saya. Orang Arab Saudi terkenal dengan keramahtamahannya dan dedikasinya dalam memastikan pengunjung mendapatkan pengalaman yang nyaman sungguh terpuji.

Produsen tampilan LED

Bertemu pelanggan secara langsung dapat memperdalam kepercayaan dan pemahaman serta menghasilkan kolaborasi bisnis yang lebih baik. Iklim bisnis di Riyadh dinamis dan progresif, menawarkan berbagai peluang di berbagai industri. Sesi diskusi dan curah pendapat dengan para profesional lokal menyoroti dedikasi dan pemikiran mereka ke depan, sehingga menciptakan lingkungan yang kondusif untuk mencapai pencapaian besar. Kebijakan pemerintah daerah juga akan membantu Arab Saudi menjadi pusat pengembangan berikutnya dan menstimulasi industri tampilan LED lokal yang makmur. Kami sangat senang dengan hal ini. Memperkenalkan Anda 10 perusahaan tampilan LED teratas di Dubai.

Meski fokus utamanya adalah bisnis, Riyadh menawarkan banyak peluang untuk membenamkan diri dalam suasana budaya Arab Saudi yang kaya. Menjelajahi landmark bersejarah seperti Benteng Masmak yang menakjubkan dan Menara Pusat Kerajaan yang menakjubkan menambah sentuhan kekaguman dalam perjalanan saya. Interaksi dengan masyarakat setempat memberi saya wawasan tentang tradisi mereka, pentingnya keluarga, dan pentingnya agama dalam kehidupan mereka sehari-hari. Hidangan tradisional seperti kabobsa yang nikmat dan shawarma yang menggugah selera memuaskan selera dan rasa penasaran saya untuk mencobanya. Makanan setempat.

Salah satu hal yang menarik dari perjalanan saya adalah menonton pertandingan sepak bola yang seru di Stadion Internasional King Fahd, markas Klub Sepak Bola Al Nasr yang terkenal. Suasana di dalam stadion begitu bergairah dengan para suporter yang antusias bersorak penuh semangat untuk tim kesayangannya. Merupakan pengalaman yang luar biasa menyaksikan semangat dan gairah para penggemar di Arab Saudi.

Perjalanan bisnis ke Riyadh, Arab Saudi menawarkan perpaduan unik antara pertumbuhan profesional, pendalaman budaya, dan pengalaman tak terlupakan. Saat saya mengakhiri perjalanan ini, kenangan berinteraksi dengan pelanggan lokal, mendiskusikan proyek, dan menikmati suasana dinamis Al-Nassr FC akan selamanya terpatri di benak saya.

whatsapp