Kelly: Perjalanan bisnis ke Spanyol

Senin, 25 September 2023 07.57.29 GMT+00:00

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む    قراءة العربي

Pada bulan April tahun ini, saya melakukan perjalanan ke Spanyol bersama tim tampilan LED dan menghabiskan satu bulan di sana. Dalam pikiran saya, Eropa sangat romantis dan kuno, ketika saya tiba di sana, saya menyadari bahwa itu sungguh indah! Ajari Anda cara menemukan pabrik layar LED Cina dengan lebih andal!

Kami berangkat dari Hong Kong, berhenti di Bangkok, dipindahkan ke Dubai, dan tiba di Madrid, Spanyol, setelah lebih dari 20 jam. Setelah turun dari pesawat, kami bergegas menuju hotel untuk menemui pelanggan LED display pertama kami yang juga merupakan partner. Kemudian kami berjalan di sekitar pusat kota dan melihat banyak bangunan indah yang pernah difoto oleh klien sebelumnya untuk saya. Ternyata ini gaya Barat, dan melihatnya sekali lebih baik daripada mendengarnya ratusan kali.

Tim tampilan LED

Di bulan ini, kami pada dasarnya mengunjungi lingkaran Spanyol, dari selatan ke utara, Madrid, Barcelona, ​​​​Zaragoza, Las Palmas... Merasa masyarakat di selatan akan lebih antusias, kami berkendara ribuan mil untuk bertemu Pelanggan yang berbeda-beda, pemandangan yang tak terhitung jumlahnya di sepanjang perjalanan, dan matahari terbenam masih menjadi sesuatu yang tidak akan pernah bisa saya lupakan.

Tim tampilan LED

Senang rasanya mengunjungi pelanggan di luar negeri. Saya bisa duduk di hadapan mereka dan memperkenalkan perusahaan, budaya, tim, dan produk layar LED kami. Saya pikir ini adalah satu-satunya cara bagi orang-orang perdagangan luar negeri! Terima kasih kepada perusahaan yang telah memberikan kami kesempatan untuk melihat dunia yang lebih besar, yang sangat membantu pertumbuhan kami. Selama perjalanan bisnis ini, saya tidak hanya memperoleh pemahaman lebih dalam tentang budaya Spanyol, tetapi juga memperpendek jarak antara saya dan pelanggan. Karena berbicara dengan pelanggan secara tatap muka bisa membuat satu sama lain semakin terkesan.

Dunia ini sangat besar, Anda harus melihatnya lebih banyak lagi!

whatsapp