Iris: Perjalanan bisnis ke Brasil

Selasa, 12 September 2023 06.35.39 GMT+00:00

阅读中文   Read in English   Lire le Français    Leer Español    Leer  Español - México   Membaca Indonesia   日本語を読む    قراءة العربي

Pada bulan Juni dan Juli tahun ini, saya sedang dalam perjalanan bisnis di Brazil, perjalanan ini sangat bermanfaat dan penuh pengalaman.

Di tempat kerja, saya melakukan komunikasi tatap muka dengan klien Brasil, dan kami membicarakan lebih banyak konten dan lebih detail daripada online. Saya cukup beruntung bisa mengunjungi kantor dan gudang pelanggan dan mengetahui tentang produk yang mereka miliki saat ini, dengan siapa mereka bekerja sama, dan ke mana arah bisnis mereka. Sangat membantu untuk komunikasi selanjutnya dengan pelanggan. Saya memperkenalkan produk dan layanan kami kepada pelanggan yang berbeda dengan cara yang ditargetkan dan mengusulkan solusi yang sesuai berdasarkan kebutuhan mereka. Berikut adalah solusi layar sewa panggung LED gratis.

Perjalanan bisnis ke Brasil

Perjalanan bisnis ini tidak hanya memungkinkan saya untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan, namun juga memperoleh pemahaman tertentu tentang tren saat ini dan arah angin pasar Brasil.

Dalam hal budaya, saya mengenal berbagai budaya di Brasil, cara orang Brasil berpikir dan hidup. Ini sangat membantu saya untuk menjangkau pelanggan Brasil.

Perjalanan bisnis ke Brasil

Perjalanan bisnis ini memberi saya pemahaman lebih dalam tentang budaya Brasil dan pemahaman yang lebih baik tentang orang Brasil. Ini sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan pribadi saya. Saya menyaksikan pemandangan alam dan adat istiadat budaya Brasil, serta merasakan pesona unik Brasil.

Secara keseluruhan, perjalanan bisnis ke Brasil kali ini merupakan pengalaman yang sangat tak terlupakan. Saya memperoleh ilmu, wawasan dan persahabatan, serta memperoleh pemahaman dan kasih sayang yang lebih dalam terhadap Brasil.

whatsapp