Sunny: "Menjual Roda--Pilih Metode Pemasaran Terbaik"

Jumat, 19 April 2024 06.21.20 GMT+00:00

阅读中文    Read in English    Lire le Français   Leer  Español   Leer  Español - México   Membaca Indonesia    日本語を読む   قراءة  العربية 

Dalam "Menjual Roda - Memilih Metode Pemasaran Terbaik", protagonis Max menghadapi masalah serupa di setiap tahap perkembangan mulai dari penemuan roda hingga pendirian perusahaan. Nabi menuntun Max untuk menghilangkan kabut pemasaran dan menemukan arti pemasaran yang sebenarnya.

Daya tariknya bagi orang-orang adalah jika Anda seorang tenaga penjualan, buku ini akan membantu Anda memahami gaya penjualan Anda sendiri dan memilih pekerjaan penjualan yang sesuai. Jika Anda seorang manajer pemasaran, buku ini akan membantu Anda merumuskan strategi pemasaran dan memilih tenaga penjualan. Jika Anda menjalankan bisnis, buku ini akan membantu Anda memahami tahap perkembangan industri Anda dan menemukan posisi Anda. Jika Anda seorang konsumen, buku ini akan membawa Anda ke dalam dunia pemasaran yang menarik dan mempelajari tipe tenaga penjualan mana yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan lebih baik. Bab pembuka menceritakan tentang pembangunan Piramida Besar di Mesir kuno.

Siapa yang menyangka kalau pembangunan piramida ternyata berawal dari penemuan dan promosi satu orang? Ya, nyatanya pemuda bernama Max ini memulai debutnya. Dia menggunakan kecerdikannya dan menemukan roda yang belum pernah ada sebelumnya. Ia sangat yakin bahwa penemuannya dapat memberikan kemudahan yang tiada habisnya bagi masyarakat, dan masyarakat dengan sendirinya akan memahami betapa hebatnya penemuannya, dan mereka akan berbondong-bondong membeli roda sendiri. Dia sangat gembira. Namun, tidak ada kerumunan khayalan yang ramai, tidak ada pujian dan pujian teoretis. Orang-orang tidak mengerti dan tidak mau repot-repot memahami teknologi hebat ini. Mereka terbiasa dengan kebiasaan lama dan tidak mau dengan mudah menerima hal-hal baru yang muncul begitu saja. Kesulitan merangsang harga diri Max. Dia mulai menjajaki jalan pemasaran, yang kemudian mengarah pada terciptanya Kerajaan Roda.

Menjual Roda

Konten yang menarik, dipadukan dengan pengetahuan pemasaran yang kental, ditambah evolusi luar biasa dari sebuah perusahaan dari awal hingga kuat, apakah Anda tidak tahu apa-apa tentang pemasaran atau seorang veteran yang telah berkecimpung di industri ini selama bertahun-tahun di mana pun Anda berada titik memulai bisnis Anda sendiri, Anda masih memiliki rantai bisnis yang matang Buku ini tentu layak dibaca.

Isi bukunya adalah bagaimana menjual suatu barang yang berharga dan memberitahukan kepada orang-orang yang membutuhkan. Begitu pula dengan buku ini, apakah bisa mengusir ombak dan bergegas ke puncak ombak agar pembaca bisa melihatnya? Bagaimana kalau memungutnya, mengapresiasi dan mempraktikkannya? Jika Max tidak keluar dari lingkaran pemikiran aneh itu, bagaimana dia bisa menciptakan kerajaan roda? Jika bukan karena visi unik Cassius, roda itu akan hilang dari tidak mungkin dijual hingga menghasilkan uang untuk Max.

Yang perlu diperhatikan dalam buku ini adalah 6 pertanyaan Nabi:

1. Siapa pelanggan kita?
2. Siapa pesaing kita?
3. Mengapa pelanggan membutuhkan produk yang kita jual?
4. Apa yang membuat mereka lebih bersedia membeli dari kita?
5. Mengapa mereka bersedia membeli dari pesaing kita?
6. Layanan bernilai tambah apa yang harus diberikan oleh staf penjualan kita untuk mencapai kesepakatan?

Ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang paling perlu ditanyakan oleh seorang tenaga penjualan pada dirinya sendiri ketika menjual suatu produk atau jasa. Setelah memahami kelebihan dan kekurangan produknya sendiri, pesaing, dan kebutuhan pelanggan, kunci penjualan adalah memberi tahu pelanggan apa yang mereka butuhkan merupakan jasa yang memberikan nilai tambah terhadap produk lain itu sendiri, sehingga produk tersebut dapat terjual dengan lebih baik.

whatsapp